♡vote commentnya♡
· · ─────── ·1st date· ─────── · ·
Pagi ini giliran Kak Doyoung yang bikinin gue sarapan. Dan kalian harus tau kalau roti tawar nutella gue yang paling beda dari yang lain---kreatif sekali ya Kim Doyoung. Mungkin saat dia membuat roti ini dia sedang memikirkan anak kecil berumur 3 tahun daripada memikirkan mahasiswa yang baru saja masuk kuliah selama dua minggu.
"Bagus loh Doy, kamu juga harus belajar bikin kaya gini ya je, biar nanti anak kamu sarapannya jadi tambah semangat" Ucap Mama"Emang Jeya nikahnya besok ?" Tanya gue sinis
"Kalau kamu mau sih boleh-boleh aja" Ucap Mama yang langsung gue pelototin.
"Semoga nanti sifat anak kamu mirip Ayahnya ya, jangan kaya Bundanya" Mama langsung ngibrit ke dapur.
"Kalian berangkat jam berapa ke rumah Jaehyun ?" Tanya Papa ke Abang dan Kak Doyoung.
Abang sama Kak Doyoung hari ini rencananya mau sleepover dirumah Kak Jaehyun, sama anak-anak sadnite yang lain juga sih. Sementara gue, Cysa, Titan, Freya sama Jizzy akan menikmati dusk alias senja di rooftop rumah gue dan nanti akan disambung dengan pajamas party !!!
"Nanti selesai makan siang Pa" Jawab Abang.
"Salam ya buat Papanya Jaehyun"
"Bubu enggak pernah lihat Papanya Jaehyun, Mamanya juga jarang kelihatan"
"Wajar mereka orang yang sibuk"
"Papa pernah ketemu orang tuanya Jaehyun ?" Tanya Kak Doyoung.
"Pernah, tapi waktu ketemu mereka, Papa enggak tau kalau itu orang tuanya Jaehyun, Papa taunya si laki-laki direktur keuangan di Rumah Sakit Melisa di ujung lampu merah sana dan si perempuan designer wedding dress terkenal"
Abang dan Kak Doyoung serempak mengucapkan wau ! Gue juga sih tapi dalem hati. Gue baru tau background orang tuanya Kak Jaehyun ternyata bukan orang sembarangan. Abang dan Kak Doyoung kayanya juga baru tau.
"Coba deh nanti waktu kumpul kalian jangan nyentuh alkohol. Kumpul itu kan tujuannya biar bisa ngobrol dan mengeratkan kebersamaan. Kalau kalian mabuk terus tepar, buat apa kumpul ? Ngobrol aja enggak bisa" Ucap Papa yang diangguki Kak Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST DATE | KIM DOYOUNG
Fanfiction"Ah, udah ah mending gue di jodohin aja udah !!!" Dan apa yang gue katakan itu terjadi. since 2019 >