♡vote commentnya♡
· · ────── ·1st date· ────── · ·
"Hp kamu mana ?" Tanya Kak Doyoung saat gue baru aja masuk ke mobilnya.
Gue mengeluarkan handphone bermata dua dan berwarna ungu dari sling bag dan memperlihatkannya ke Kak Doyoung.
"Kenapa semalem nggak angkat telpon ?"
Gue mendengus dan mengalihkan pandangan ke kaca jendela.
"Masih ngambek ?"
Ke-ngambekan gue di episode rendang tidak selesai begitu saja ya ! Gue masih ngambek sampai sekarang !
Coba aja kalian bayangin. Dia bilang "kamu aja belum bisa ngurus diri sendiri" Ucapannya itu seolah-olah gue ini perempuan kumel, kusem, kentang dan nggak terawat ! Gue nggak suka dia ngomong kaya gitu ! Gue udah berusaha untuk Self Love. Tapi dengan ucapannya yang begitu, gue jadi ngerasa kalau apa yang selama ini gue lakuin ke diri gue itu sia-sia.
Oke, gue emang childish banget. Selalu minta bantuin ke orang lain untuk apapun yang gue lakuin. Gue masih bergantung sama banyak orang. Tapi kan selagi ada orang yang bisa membantu kenapa harus mempersulit diri ? Hidup selalu pasti akan membutuhkan orang lain kan ? Meskipun di suatu masa kita pasti sendiri, tapi balik lagi "selagi ada" ya manfaatkan lah dengan baik. Jangan sungkan untuk minta bantuan.
Gue tau maksud Kak Doyoung baik, untuk membuat gue nggak terlalu peduli lebih dalam tentang kehidupan pribadi orang lain. Tapi that "belum bisa ngurus diri sendiri" ngebuat gue kepikiran sepanjang malam. Apakah ada banyak banget hal yang salah dari diri gue ? Apa gue masih harus memperbaiki banyak hal dalam diri gue, sehingga gue akan bisa dikatakan seseorang yang bisa mengurus dirinya dengan baik ?
"Maksud saya ngomong kaya gitu tadi malam nggak lebih dari yang kamu pikirkan. Saya cuma nggak mau kalau kamu terlalu ngurusin hidup orang lain. Kamu bisa bantu dan urus hidup mereka kalau mereka mau dan minta tolong"
"Saya nggak bermaksud untuk bilang kalau kamu belum bisa ngurusin diri kamu kok. Kamu nggak perlu lagi istilah love yourself. Kamu bisa mencintai diri kamu dengan baik, itu kelihatan jelas. Tapi sebaiknya kamu juga bisa mencintai laki-laki yang semalam telfonnya kamu reject 8 kali"
Gue berbalik dan memandangi dia dengan tatapan asdfghjkl. Nyindir teros !
Tapu beneran ya, ini orang cenayang nih. Ayo yang butuh bantuan ramalan masa lalu dan masa depan hubungin nomor dibawah ini.
082beha10rbXX
Setelah mobil sudah dilajukan beberapa menit yang lalu. Seperti biasa, gue pun membuka mulut karena rasa penasaran sudah di ubun-ubun.
"Mau kemana ?"
"Makanya kalau ditelpon itu diangkat jangan direject"
Gue mendengus "Taulah !"
"Ke rumah saya"
"Heh ?"
"Suka banget hah heh hah heh, nggak ada kata yang lebih sopan lagi untuk di denger ?"
"Kalau mau ke rumah Kakak kenapa pakai jemput saya segala. Kan kakak bisa nyuruh saya langsung kesana"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST DATE | KIM DOYOUNG
Fanfiction"Ah, udah ah mending gue di jodohin aja udah !!!" Dan apa yang gue katakan itu terjadi. since 2019 >