35. Future

12.2K 1.6K 781
                                    

♡vote commentnya♡


· · ─────── ·1st date· ─────── · ·


Gue udah berniat mau ngomel nih, kata-kata udah di ujung lidah banget. Eh, waktu masuk klinik Kak Doyoung udah meringkuk dan meringis gitu, gue kan jadi sayang, eh maksudnya enggak tega.

"Kepentoknya gimana, Bang ?" Tanya gue ke Abang, ada Kak Samantha juga sebenernya.

"Ya gitu" Ucap Abang sambil garuk-garuk kepala.

"Abang udah periksain ?" Tanya gue yang bikin Abang melotot.

"Masa Abang yang periksain sih, Je ???"

"Kan sama-sama punya"

"Tapikan geli lah"

"Mau Jeya ya periksain---" Abang balik melotot.

Gue mendekat ke brankar tempat Kak Doyoung berbaring. Dari tadi Kak Doyoung merem, meringis, terus dahinya keringetan gitu.

"Udah diperiksa belum ?" Tanya gue sembil ngelap keringetnya, pakai tangan soalnya enggak ada tisu. Klinik macam apa ini.

Kak Doyoung mengangguk.

"Terus gimana ? Kecengklak ? Lecet ? Kram ???" Tanya gue yang bikin Kak Samantha ngakak.

"Masa kecengklak si, Je ?" Tanya Kak Samantha sambil geleng-geleng.

"Terus kenapa ???" Tanya gue bingung.

"Kaga tau, masa Kak Sam yang periksain ?"

"Belum di cek sama dokternya ?" Tanya gue

"Dokter di klinik ini cewe, mau Abang panggilin----?"

"E-eh Jangan !!!" Enak aja ! Gue aja beli lihat masa depan gue, masa keduluan sama dokter cewe ! Tyda !!!

Abang membantu Kak Doyoung untuk duduk di kursi penumpang. Sementara gue duduk disebelahnya.

"Kamu beneran mau ikut nih, Je ? Kan nanti ada pengumuman juara lomba estafet" Tanya Kak Sam.

"Ikut lah, ini juga menyangkut masa depan Jeya !" Ucap gue yang bikin Kak Doyoung terkekeh. Masih bisa ketawa ya ternyata, tapi setelah itu dia meringis lagi.

Kak Doyoung tuh duduk dengan kaki di buka lebar, terus nyender di bahu gue dan meremas-remas kecil tangan gue.

"Tenang aja, paling cuma lecet kok" Ucap Abang

"Emang kayunya setinggi apa sih ?"

"2 meter"

"Buset"

"Kayanya sih masa depan kamu setelah kepentok terus kegesek, makanya bisa lecet" Sambung Abang

"Ada obatnya enggak sih kalau lecet gitu ?"

"Ya ada"

"Terus cara ngobatinnya gimana ?'

"Kamu yang mau ngobatin itunya Doyoung ???" Tanya Abang, gue langsung menggeleng. Pengen sih tapi------

FIRST DATE | KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang