29. OSPEK- Finger Heart

11.6K 1.7K 677
                                    

♡vote commentnya♡

· · ─────── ·1st date· ─────── · ·

Gue masih menunduk dan meratapi nasib. Terus tadi siapa yang gue senyumin dan kasih finger heart waktu foto !? Astaga, enggak kebayang nanti kalau foto itu dilihat sama Kak Doyoung !? Bisa di ambekin lagi gue !!!

"Selamat pagi dan selamat datang kepada adik-adik Mahasiswa Baru tahun ajaran 2020. Saya sebagi Ketua BEM Universitas-----"

Gue semakin merasa bersalah saat mendengar suara Kak Doyoung yang lagi pidato di atas panggung.

"Je !!!"

"Hm"

"Kak Doyoung daritadi ngelihatin lo"

Gue langsung menegakkan badan dan melihat ke arah panggung. Lah, orangnya enggak lagi ngelihat ke arah sini kok.

"Apaan, orang dia enggak ngelihatin gu---" Eh, belum selesai gue ngomong, ternyata beneran dong sekarang dia lagi lihatin gue.

Kak Doyoung waktu ngelihat kesini, gue tau itu muka lagi nahan ketawa banget. Gue yang mau berniat iseng mencoba untuk godain biar dia makin enggak fokus baca pidatonya.

"Lo ngapain kedip-kedip ?" Tanya Cysa saat gue dengan sengaja ngedipin sebelah mata dan monyongin bibir untuk godain Kak Doyoung. Berasa seksi banget gue waktu ngelakuin ini.

"Ehem---tolong semua mahasiswa baru untuk tetap fokus. Karena saya ingin menyampaikan beberapa hal yang penting" Ucap Kak Doyoung yang bikin gue nahan ketawa sampai kebelet kencing.

"Aduh kebelet !"

"Lo bisa-bisanya ya kebelet saat cowo lo sendiri lagi pidato di depan sana" Bisik Cysa

"Sumpah gue enggak tahan Cys, ini kebelet banget"

"Ah elah, gue mager banget lagi"

"Yah gimana dong ?" Ucap gue sambil memalingkan pandangan ke segala penjuru arah lapangan buat nyari Kak Samantha, gue mau minta dianterin ke toilet sama dia. Gue enggak tau letak toilet di kampus ini dimana.

"Sekian yang dapat saya sampaikan. Sekali lagi, selamat datang untuk adik-adik mahasiswa baru, semoga ilmu yang adik-adik dapatkan disini bisa berguna dimasa yang akan datang. Terima kasih"

"Jeya, mau ke toilet ya ?" Tanya Celia yang nyolek punggung gue dari belakang.

"Iya nih"

"Mau bareng enggak ?"

"Boleh, tapi lo tau toilet ada dimana ?"

"Tau dong, udah ayo cepetan !" Ucap Celia.

Gue dan Celia beneran jalan menuju toilet. Tadi sempat ketemu Kak Dasha, dia nawarin buat nganterin gue dan Celia ke toilet, tapi Celia dengan semangatnya bilang,

"Makasih Kak, aku udah tau kok toiletnya dimana. Sering main kesini soalnya" Si Celia ini enggak pernah luntur semangatnya, heran gue. Emaknya ngidam apa ya ? Lincah banget anaknya.

Saat di lorong menuju toilet, eh gue ketemu si Ketua BEM ganteng yang dari tadi sepanjang jalan lagi di omongin sama Celia.

"Siang Kak" Sapa Celia, suaranya halussssss banget, apalagi ditambah senyumnya yang kelihatan paling manis itu.

FIRST DATE | KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang