Chapter 5: Tiga Serangkai

3.2K 503 105
                                    

Well... sebel banget karena chapter yang keacak itu agak susah dibenerin. Mungkin wattpad emang lagi error sama kayak otak gue.
Chapter ini harusnya dipublish kemarin Kamis cuma lupa. Jadi sekarang aja. Selamat membaca~

---

Pagi-pagi banget gua terbangun karena ada suara-suara aneh agak horor mistis yang bikin jiwa dan raga letih ini mau enggak mau bangkit buat lihat bedebah mana yang berani banget gangguin tidur nyenyak Jeffrey Athalla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi banget gua terbangun karena ada suara-suara aneh agak horor mistis yang bikin jiwa dan raga letih ini mau enggak mau bangkit buat lihat bedebah mana yang berani banget gangguin tidur nyenyak Jeffrey Athalla. Dan betapa tambah kesalnya diri ini saat mendapati Bambang dan Jong-dua bangsat sialan-yang udah nyengir aja liatin gua dari ujung kasur. Ya Tuhan, seolah enggak cukup Jeffrey ketemu mereka saat kuliah, masa libur juga harus ketemu orang-orang ini lagi sih? Kalau ketemu dan digangguin Rose sih gua ikhlas. Emang kocak banget deh ini skrip hidup sampe Cimoy aja geleng-geleng enggak paham.

"Ugh, Jeffrey sayang bangun tidur aja ganteng banget, gemes!" Bambang ngomong dengan suara sok dibikin imut. Astagfirullah. Nyebut sampe 100 kali gua dengernya. Rusak sudah Sabtu pagi gua yang harusnya jadi cukup indah.

"Jeff bangun anjir udah jam 11!" Jong menimpali. Dia kelihatan lebih kalem dari Bambang padahal sama aja akhlaknya minus.

"Ini gimana caranya kalian masuk ke rumah gua sih? Kan penjagaan rumah ini ketat banget. Sumpah ya anying, aing baru tidur jam setengah enam terus bangun-bangun bukannya lihat muka Rose malah lihat muka-muka makhluk astral kayak kalian!"

"Setengah enam sore?" sahut Bambang. Inilah bunda akibat yang timbul jika otak anak anda digadaikan di pasar loak. Mikirnya enggak logis dan suka ngada-ngada.

"Ya kali. Terus kalau dia tidur dari jam enam sore, yang ada di depan kosan aing jam 10 malem siapa? Kuyang?" Jong menimpali. Percuma dua orang ini agak cakep kalau otaknya kelamaan disimpen di ruang terbuka-jadi menyumblim kan.

"Berisik," gumam gua sebelum nguap dan nyuruh Bambang ngambilin kaos hitam di atas sofa. Padahal di kamar ada AC, tapi tetep aja gua suka tidur kayak gini. "Eh iya, gua lupa...,"

"Lupa diri?" Bambang main nyambung kalimat seenak jidat.

Mata gua mandelik. "Bukannya itu kalian?" kata gua cuma dibalas cekikik lebar sama Jong dan Bam. "Kok mamih gua nggak bangunin, ya? Tadi pas ke sini kalian ketemu dia nggak?"

"Ketemu dong, " jawab Bambang sambil ngeluarin cookies cokelat dari dalam tas gua.

"Eh Bam anying, itu kan punya gua!" pekik gua seraya bangkit buat ngerebut cookies cokelat yang hampir aja lenyap sepotong dimakan Bambang.

"PELIT BANGET SIA!" Bambang teriak kenceng banget sampai-sampai gua dan Jong tutup telinga. Gua jadi ngebayangin kalau tiba-tiba Rose dan Bambang collab buat marahin gua, retak kali ya gendang telinga. Amit-amit. Jangan sampai.

Bandung, I'm in Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang