Judul chapternya makin hari makin heuh aja. Manteman akhirnya I can dance to Blackpink's How You Like That and yes it's so fun!!! What are you guys having for lunch? Sengaja mau double update biar jadwalnya enggak molor. Ahay... selamat membaca~
---
“Koplok! Setan! Ngapain kalian ada di sini anjir?!”
“Astagfirullah, Jeffrey sayang. Temen datang bukannya dikasih salam malah dikata-katain.” Bambang nyahut sambil ngelus dada. Dengan muka tanpa dosa, dia main nyelonong aja masuk diikuti Jong di belakang yang cengengesan sambil bilang salam. Gua masih cengo—lihatin mereka dari ambang pintu.
“Ngapain sih kalian datang ke rumah gua sering-sering? Hareudang aing lihat muka-muka madesu kayak kalian,” kata gua sambil jalan ngikutin mereka berdua dari belakang. Ini kenapa gua ngerasa jadi kayak jongos mereka gini ya?
Bambang dan Jong tiba-tiba berhenti. Mereka manggut dalem banget sambil senyum-senyum enggak jelas saat lihat mamih di depan mereka. Sok beradab sekali dua manusia tidak tahu diri ini. Bambang apalagi—dia kayaknya emang ngefans banget deh sama mamih. Mukanya berseri-seri gitu bikin mau nampol kan jadinya. Gua mau noyor kepala mereka biar sadar tapi mamih pasti marah dan langsung belain Bambang dan Jong. Bikin mereka kesenengan.
“Eh, ada Bambang sama Jong.” Mamih ngasih sapaan sambil ngelempar senyum yang kalau keliatan wujudnya pasti bakal jadi bahan rebutan Bambang dan Jong. “Jeff, bawa masuk temen-temennya. Ada brownies tuh di kamar kamu. Rose juga baru aja naik sambil bawa cemilan. Mamih mau siap-siap pergi dulu.”
“Ke mana?” tanya gua bingung. Mamih kayaknya seneng banget bepergian.
“Mau dating sama papih,” katanya sambil ketawa kecil.
Agak bikin geli sih. Tapi gua seneng banget apalagi pas lihat muka Bambang dan Jong langsung berubah sepet kayak orang patah hati. Ya mereka sih, suka sama perempuan enggak kira-kira. Suka sama Mamih Airin yang udah bersuami dan beranak—mana anak dan suaminya itu ganteng enggak kira-kira pula. Kasihan. Sial betul kisah cinta dua sahabatku ini. Jadi mau ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandung, I'm in Love ✔
Fanfiction[COMPLETED] Cerita tentang Jeffrey Athalla, si bucin nomor satu Rose Arumi Balqis dalam menjalani hubungan mereka di Kota Kembang. (Please check the chapter before you read) Starts: June, 14th 2020 Ends: July, 31th 2020