Sebelum ini tuh udah bikin intro cuma wattpad error jadi kehapus. Dan saya lupa. Padahal intronya udah lucu banget seperti muka aku yang mirip seledri atau nggak selada bokor. Ah, sudahlah. Hidup memang jarang berjalan sesuai rencana. Selamat membaca~
---
“Mana foto polaroidnya?” tagih Bambang sambil ngasihin kunci motor.
“Nanti. Kan sekarang gua belum pulang. Ya kali ah bego foto mak gua dibawa kemana-mana,” kata gua sambil ngambil kunci di tangan Bambang. “Eh kok lo pinter sih bawa helmnya dua?”
“Because aing nyaho maneh pasti mau jalan-jalan sama Neng Rose. Babaturan nu pengertian jiga urang teh langka mang.” Bambang ngomong pake logat Sunda yang kentel banget kayak SKM. Susu. Kental. Manis. “Foto polaroidnya dua ya? Satu buat urang, satu buat Jong.”
“Aing kasih 20 sekalian. Kop tah hakan foto ku maneh,” kata gua dengan nada sarkas. Bambang cuma nyegir.
“Outfit kamu keren deh.” Bambang ngelempar pujian sama Rose. Sekarang dia udah ganti baju. Jadi Bambang gak tahu sekeren apa dia tadi. Bagus deh. Jadi yang tahu enggak nambah banyak.
Rose senyum. “Iya. Mungkin karena akunya juga keren kali ya.”
“Hehehe… kayaknya faktor itu yang paling gede deh,” sahut Bambang enggak pake bohong, enggak pake dusta. Kata-katanya emang valid. Gua setuju sepenuhnya.
“Enggak, enggak, aku cuma bercanda.” Rose suka buru-buru nampik kalau dibilangin cantik atau dipuji kayak gitu. Padahal kecantikannya sebanding sama bentangan alam Bumi Pasundan yang indah dan sejuk. Meski ada bedanya sih. Kalau Bumi Pasundan keindahannya bisa berubah, kalau Rose enggak. Dia cantiknya absolute.
“Lo mau langsung balik nyet?” tanya gua sambil ngasih satu helm ke Rose.
Bambang gelengin kepala. “Enggak. Mau main kayaknya. Tapi gak tahu ke mana. Nanti paling gua nelpon si Jong buat nongkrong di Dago.”
“Anak tongkrongan banget nih kaka,” cibir gua. Si Bambang cuma ngebales sama ekspresi sepet. “Mau urang pesenin grab gak? Biar maneh nunggu di sana aja.”
“Tumben banget baik anjing,” sahut Bambang bikin Rose rada ngelebarin mata. “Nanti deh gua pesen sendiri aja. Mau streaming Via Vallen dulu.”
“Katanya udah enggak ngefans sama Via Vallen.”
Bambang ngelirik gua sambil senyum. “Kemarin-kemarin sih iya, soalnya ada Mamih Airin kan. Sekarang lagi enggak ada, jadi ngefans lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandung, I'm in Love ✔
Fanfiction[COMPLETED] Cerita tentang Jeffrey Athalla, si bucin nomor satu Rose Arumi Balqis dalam menjalani hubungan mereka di Kota Kembang. (Please check the chapter before you read) Starts: June, 14th 2020 Ends: July, 31th 2020