"Boleh ya"
"Gak"
"Pake cup yang sedeng kok enggak yang gedee ya yaaa yaaa"
"Gak"
"Cup kecil deh"
"Enggak jen"
"Kayaknya bener deh lo udah gak sayang sama gue"
"Bunuh aku bunuhhhh!!!"
Kai bertriak frustasi menghadapi pacarnya yang tengah pms. Bener-bener menguras emosi jika Jennie sudah mode setan seperti ini.
"kalo perut lo gak lagi sakit aja udah gue beliin jangankan pake cup yang besar satu ember gue jabanin tu seblak cuman buat lo"
"Tapi kan pengen, lagian kan emang gini kalo lagi dapet kok lo gak paham-paham sih udah dua tahun lo kita pacaran"
"Karena gue paham makannya enggak gue beliin tu seblak"
"Ya udah gak jadi makan"
"Beli yang lain"
"Gak!"
Jennie melengos dan meninggalkan Kai yang masih berdiri dekat warung mba-mba seblak, sambil berjalan ke arah motor Vario hitam milik Kai Jennie menghentak-hentakkan kakinya sebal karena gagal makan seblak favoritnya.
Sebagai Pacar yang siap tanggap Kai cepat-cepat menyusul Jennie dan menahan tangannya.
"Beli Nasi goreng aja ya"
Jennie masih diam dan tidak mau menatap lelaki itu.
"Martabak"
"Gak mau"
"Bakso"
"Gak mau"
Busetdah ni cewek gue ngapa jawabnya cepet banget ya mana singkat banget lagi udah cem lomba cerdas cermat
-Kai"Eem yupi satu kilo"
"Gak mau"
"Nikah sama aku"
"Gak mau"
"....."
"iiiiih Kaiiiiii"
Jennie tambah kesel tu sama Kai, sedangkan dia malah lagi ketawa ngakak ngeliat komuknya Jennie.
"Apa ayang"
Sambil benerin rambut Jennie yang acak-acakkan kena angin karena emang mereka berdirinya bener-bener di pinggir jalan banget.
"Laper"
"Iya ayo cari makan tapi jangan seblak ya"
Ini kai udah alus banget ngomongnya bener-bener harus sabar ngadepin kucing garong lagi dapet.
"Ya udah pulang aja gak usah makan biar aja gue kelaperan lo mana perduli"
Jennie langsung naik ke atas motor kai dan kembali membuang muka males liat muka kai bikin tambah kesel.
"Ya udah tunggu sini aja gue pesenin bentar"
Mati-matian Jennie menahan agar tidak berteriak girang karena akhirnya dia yang menang.
"Nih pake dulu kardigannya, angin malem gak baik buat pacar gue yang gemes gini"
Kai mengambil kardigan Jennie yang di sampirkan di sepion motornya. Tapi Jennie tidak menjawab hanya menyodorkan tangannya tanda menyuruh Kai memakaikannya.
"Hemm manja ya gue karungin juga ni"
"Ck apaansih buruan pesen!"
Ya alloh yang
Kok ngegas:(
-kai