"Terus terus masih marah anaknya? "
"Ya gitu masih diemin gue, cuman ngomong kalo pas di tanya doang"
"Hahaha bisa ngambek juga ya si Jeno"
Sekarang Jennie sama Rose lagi duduk di kantin berdua, nunggu Baekhyun sama Sehun lagi pesen mie ayam buat mereka.
Terus gak lama Lisa teriak-teriak dari jauh manggilin temennya yang lagi duduk santai di kantin.
"Yoo yoooo I'm comeback man!"
"idih gilanya makin makin"
-Rose"loh kok sendirian Kai mana? "
Tanya Jennie sambil mengedarkan pandangan mencari keberadaan sosok pacarnya.
"Kai sama Chanyeol lagi mulangin buku ke perpus"
"Terus kalian juga kok cuman berdua"
Tanya Lisa balik.
"Noh duanya lagi"
Rose menunjuk ke arah Baekhyun dan Sehun yang lagi bawa nampan dengan empat mangkuk mie ayam dan minumannya.
"Hun laper"
"Untung aja tadi gue ngambil sendok dua, nih"
Kata sehun sambil menyodorkan sendok ke arah Lisa yang duduk di sampingnya.
"Astaga pelit banget lo! "
"Hemat sayang kalo satu mangkuk aja bisa berdua kenapa harus beli lagi kan lumayan uangnya bisa untuk bekal masa depan"
-Sehun 2k20"Mantap udah mikirin masa depan aja lo"
-Baekhyun"Jadian aja belom"
-Jennie"udah mikirin nikah"
-RoseLisa hanya menatap ketiga temannya malas lalu dengan serakah memakan mie ayamnya itu.
"idiiiih! Jangan di abisin gue belom makan juga! "
Sehun menarik mangkuk mie ayam itu menjauh dari jangkauan Lisa."Gue harus butuh asupan yang banyak, lo tau bertahan sama elo itu butuh tenaga ekstra hun"
-Lisa 2k20"OKE MANTAP! "
-Baekhyun
-Rose
-Jennie"Apaan neh siang-siang kok bucin"
Chanyeol yang baru dateng langsung rusuh, tiba-tiba ngerebut es jeruk punya Baekhyun di minum sampe setengah padahal yang punya belum minum.
"Heh biji kuda! bukannya minum punya bini lo, Kenape lo jadi minum punya gue!
Baekhyun langsung ngegas sampe kuah mie ayam pindah ke muka Chanyeol."Gak usah pake kuah juga kali baek! Lagian lo pelit banget cuman es jeruk juga. Gue kalo nyenggol-nyenggol itu makanan punya Rose bisa kebelah ni meja kantin tau sendirikan dia lebih sayang makanan ketimbang gue:("
"Gak usah lebay! "
Jawab Rose cepet, masih sambil ngunyah mie ayam tercinta."Ayang aku ausss"
Kai yang baru dateng langsung duduk di tengah-tengah antara Baekhyun sama Jennie sambil naruh kepalanya di bahu pendek milik Jennie.
"Utututu ayangnya Jennie auss ya? Ini ni buruan di minum"
Jennie nyodorin es teh manis ke arah Kai.
"Sekarang makan, buka mulutnya aaaaaa"
-Jennie"Aaaa"
-KaiJennie nyuapin Kai pake mie ayamnya dari pada harus pesen lagikan mending ikut rumus hidupnya Sehun satu mangkuk berdua.