"Kenapa enggak lo bales"
Kai sambil ngelirik Jennie yang masih setia di posisinya."Suka-suka gue lah"
Ternyata enggak berhenti di situ guys masih ada lanjutannya.
realllllmino
📍Ternyata bikin cowo
Lo marah segampang itu yaJadi lo sengaja
Tadi?Ini hari dimana mereka enggak sengaja ketemu di toko buku waktu Jennie nganterin Baekhyun.
📍hahaha cuman ngetes
Berhenti ganggu gue
Mau gimana pun cara lo
Kita enggak bakal
Bisa balik lagi📍Jen gue kangen sama lo
📍Dua tahun gue sembunyi dari lo, gue memperbaiki diri sesuai sama yang orang tua lo mau jadi gue mohon kasih gue kesempatan sekali lagiRead
Bngsd
-KaiJennie yang sadar emosi Kai bakal meledak kapan aja langsung ngebisikin Kai gini.
"Maaf maaf maaf maafin gue"
"Lo percaya sama gue kan Kai"
"Gue cuman sayang lo"
Tapi Kai masih diem aja enggak ngerespon sama sekali.
"Jangan di baca kalo cuman bikin lo marah sama gue"
"Gue enggak bakal marah sama lo kalo lo cerita jen"
Jawabnya lalu menarik Jennie supaya duduk dengan benar di sampingnya.
"Gue enggak mau cerita karena gue tau itu bakal ngerusak mood lo, lagian itu cuman masa lalu"
Kata Jennie panjang lebar menjelaskan sambil menggenggam tangan Kai."Dia masih sayang sama lo"
"Gue enggak perduli Kai!"
"Tapi gue enggak mau bikin lo jadi orang jahat Jen"
"Maksud lo? "
Jennie semakin menggenggam tangan Kai erat, was-was apa yang akan dia dengar selanjutnya.
" Dengan lo menghindar gini dan cara gue yang ngelarang lo buat enggak ketemu dia itu udah bikin lo sama kaya orang jahat Jen. Lo ngerti maksud gue"
"Kai... "
"Ssst ketemu sama dia bicara baik-baik hargain kalo emang dia berubah buat lo"
"Kai! Kok lo jadi gini sih"
"Gue cuman enggak mau Jen lanjut hubungan kaya gini dengan bayangan masalalu lo"
"Terus gue harus gimana! "
"Dengerin gue dulu"
Sekarang keadaannya kebalik Kai yang tadinya emosi sekarang malah jadi Jennie yang emosi.
"Kai lo udah janji enggak bakal ninggalin gue"
Kata Jennie sambil nunduk, Jennie masih setia menggenggam tangan Kai.
"Iya gue janji enggak akan ninggalin lo tapi gue mau lo selesain dulu semuanya sama dia, hemm oke? "