"Lo enggak percaya sama gue...hiks ...gue harus giman biar lo percaya tadi cuman enggak sengaja ketemu, gue berani sumpah kai!"
Bener aja Jennie langsung nangis kenceng banget sambil nutup mukanya.
☀
Kai masih diem ngeliatin Jennie yang nangis sambil nunduk. Tapi akhirnya dia enggak tega juga.
Kai geser duduknya biar deketan ke arah Jennie, tangan Kai narik kepala Jennie kedalam dekapannya tapi bukannya nangisnya berhenti Jennie malah tambah Kejer aja nangisnya.
Jennie langsung meluk Kai Kenceng banget nangisnya juga tambah kenceng, Kai jadi tambah ngerasa bersalah.
"Udah jangan nangis"
"Gue minta maaf"
Kai ngusap-ngusap punggung Jennie biar sedikit tenang."No! Gue yang salah"
"Maafin...gue"
Jennie masih sambil sesenggukan."Enggak lo gak salah, disini gue yang gak bisa ngontrol emosi gue sampe bikin lo nangis kaya gini. Maaf Jen jangan nangis lagi lo bikin gue ngerasa bersalah"
Kai ngomongnya udah paling lembut banget ini tangannya juga belum berhenti ngusap-ngusap punggung Jennie dan akhirnya perlahan-lahan tangisan Jennie udah enggak sekenceng tadi meski masih sesenggukan.
"Maaf kalo gue sering kebawa emosi kaya tadi"
"Maaf kalo rasa takut gue malah bikin lo enggak nyaman"
"Gue cuman enggak mau lo deket-deket cowo itu yang udah jelas dia orang yang pernah lo sayang meski itu udah di masa lalu"
"Lo juga tau gimana susahnya gue dapetin lo dulu, nakhlukin cewe modelan lo gini enggak gampang tau"
Di akhir kalimat Kai sedikit tertawa jika ingat perjuangannya dulu untuk bisa di posisi sekarang."Jujur gue enggak pernah takut lo bakal berpaling dari gue ke cowo lain karena gue yakin lo bakal tetep milih gue apapun keadaannya tapi beda kalo cowo itu Mino."
"Cuman dia yang bisa bikin gue bener-bener takut lo bakal ninggalin gue, karena gue tau di masa lalu kalian saling mencintai, gue juga tau kalo kalian pisah tanpa ada kata putus, gue tau Jen gue tau semuanya. Kadang sampe sekarang gue masih mikir lo udah beneran cinta enggak ke gue atau gue masih jadi tempat perlarian lo?"
Jennie yang denger itu langsung ngangkat kepalanya dan menatap tepat di mata kai. Masih sambil bercucuran air mata Jennie menggelengkan kepalanya.
"Salah! Semua yang ada di pikiran lo semuanya salah. Gue sayang sama lo! Gue gak mau liat lo kaya gini! Gue gak mau liat lo ragu sama diri lo sendiri!"
Kai hanya tersenyum waktu Jennie mengusap pipinya dengan tangan mungilnya.
"Gue enggak suka liat lo nangis gini"