19| Enggak Jadi

751 73 5
                                    

"Tukan! Gosong gimana sih lo! "

"Heh biji kedondong ini bukan gosong tau! "

"Terus kenapa tu item item"

"Namanya juga di kasih kecap ya item lah goblok"

Baekhyun sama Chanyeol lagi adu bacot seperti biasanya bikin rumah Sehun yang udah rame tambah makin rame.

Jadi malem ini mereka udah sepakat untuk bakar-bakaran di rumah Sehun tadinya sih mau di rumah Suho sekalian bakar dolar tapi enggak jadi dan alhasil mereka semua ngerusuh di halaman samping rumah Sehun.

Chanyeol, Baekhyun, sama Rose jadi tukang panggang sama tukang kipas kalo Lisa Jennie Sehun nyiapin piring dan perlengkapan lainnya.

Sedang yang bikin minuman ada Jisoo sama Irena di tambah tuan muda Suho yang lagi ngawasin dua gebetannya ini takut-takut nanti minumannya di campur sama sianida.

Kedatangan Irena jelas bikin mereka semua was-was tapi Jisoo juga enggak mau kalah, dia dateng bareng si manis gula jawa alias mas Al yang sekarang lagi beli gorengan sama Kai.

Mereka semua bener-bener di bikin enggak paham sama hubungan Suho sama Jisoo yang enggak pernah akur dan malah saling manasin, kaya gini contohnya.

"Masih banyak?"
"Sini gue bantuin"

Jennie yang udah selesai sama tugasnya langsung nyamperin Chanyeol Baekhyun sama Rose buat bantu manggang sate-satean.

"Yeee telat lo udah selesai juga"

"Ya biasa aja dong Baek jangan sampe tu bara api pindah ke mulut lo"

"Galak banget sih pawangnya Kai"

"Dah lah gue nunggu di sana aja nanti disini bau asep"

Setelah ngomong gitu Jennie langsung lari kecil kerah Jisoo Irena sama Suho buat gabung.

"Diem diem aja baaah"

Jennie langsung duduk di antara Suho sama Jisoo yang memang jaraknya lumayan Jauh.

"Yeee dateng-dateng ngerusuh lo"
-Jisoo

"suka-suka Jennie dong"
-Suho

"Yang gue ajak ngomong Jennie eh yang nyaut setan"
-Jisoo

"Yok Jen pindah ke sana aja aura negatifnya kuat banget disini"

Selesai ngomong gitu Jisoo langsung narik tangan Jennei buat pindah tempat sedangkan Suho sama Irene cuman ngeliat mereka berdua bingung.

Terus enggak lama Kai sama Al dateng bawa-bawa katong plastik berisi gorengan.

Setelah semuanya kumpul barulah acara makan-makannya di mulai. Chanyeol sama Baekhyun masih tetep adu bacot cuman gara-gara rebutan es batu.

"Baek itu punya gue kenapa lo minum goblok"

Kata Chanyeol sambil ngerebut gelas yang ada di tangan Baekhyun.

"Iiiih pikun lo! Jelas jelas punya lo yg sebelah kanan! Yang itu punya gue!"
-Baekhyun

"Enak aja punya gue tadi penuh es batunya"
-Chanyeol

"Punya gue juga penuh es batunyaaaa!"
-Baekhyun

Pletak!

Pletak!

Rose langsung ngejitak kepala Baekhyun sama Chanyeol karena kesel denger bacotan dua orang itu bikin konsentrasi makannya ke ganggun.

Dan untuk menghindari pertikaian selanjutnya Rose pindah duduk yang tadinya dia di pinggir jadi pindah di tengah-tengah antara Baekhyun sama Chanyeol.

Si AyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang