Pagi ini Jennie ke sekolah bareng baekhyun dia juga udah bilang sama kai biar enggak usah ke rumah, Jennie juga bilang kalo masih pusing izin dulu gak papa tapi namanya juga Kai semakin di larang semakin di langgar sama dia.
Kaya sekarang Jennie lagi lari-larian ke uks pas dapet chat dari Lisa kalo Kai abis muntah di kelas.
Jadi emang Jennie sama Kai beda kelas. Jennie Sehun Baekhyun sama Rose di kelas 12 IPA 5 kalo Kai Lisa Chanyeol di kelae 12 IPS 2.
Pas sampe UKS cuman ada Kai yang lagi rebahan sama Chanyeol yang lagi duduk bareng Lisa. UKS emang jarang ada yang jaga kalo lagi jam pelajaran gini.
Jennie langsung nyamperin Kai dan ngecek suhu tubuh Kai, lebih panas dari yang semalem bikin Jennie makin khawatir.
"Kai"
Jennie manggil kai pelan banget tapi yang di panggil masih pules sama tidurnya.
"Jangan di bangunin biar pusingnya cepet ilang soalnya dari tadi pas upacara bilang pusing terus dia"
Sekarang chanyeol ikutan ngedeket ke arah Jennie.
Jennie yang denger Chanyeol ngomong gitu cuman bisa nganguk-nganguk doang.
"Ya udah kalian balik ke kelas lagi aja biar gue yang jagain"
"Gue mau di sini kasian kalo lo cuman sendiri"- Lisa
"Enak aja gue juga mau nemenin Jennie emang cuman lo doang yang pinter nyari ke sempatan"
Chanyeol noyor kepala lisa pela abis tu ngakak dah tu orang berdua karena berhasil bolos pas pelajaran keramat.
Jennie cuman geleng-geleng liat tingkah sahabatnya itu. Setelah memasang selimut ke tubuh kai Jennie ikut gabung sama dua orang itu.Terus ngobrol-ngobrol gak jelas dari pada bosen.
Sampe enggak kerasa udah jam istirahat. Lisa sama Chanyeol udah pamit ke kanti kalo Jennie masih setia nungguin Kai bangun.
Ting!
10:15
Baekhyun bacot📍Dirimu masih di
Uks?Yes
✔📍Oke gue sama sehun
Otw ke situ
📍Mau di beliin apa
Kalian pasti blm makan
Kan?Hilih tumbe emang
Punya duit?
✔📍Ya kan nanti di ganti
Sama laki lo😂Bangshit:)
✔
Mau roti 2 sama
Susu kotak satu
Aqua satu
✔📍Siap di antar
Sesuai titik ya kakIya mang
✔"Jenn"
Akhirnya ni anak ganteng bangun juga. Sambil ngucek-ngucek mata dia manggil Jennie.
"Eh udah bangun"