14| I love you Kai

992 77 2
                                    

Hari ini Jennie sma Kai  bakal nganter Bunda Ayah di tambah Jaemin ke stasiun bis dengan tujuan ke Malang.

Ini si kembar sengaja bakal di pisah gara-gara tragedi kemaren malem. Jadi singkat cerita mereka berantem besar sampe-sampe ngerusakin ps punya Baekhyun.

Buat hukumannya mereka bakal pisah untuk sementara, no main pubg, uang jajan di potong dan bakal ngikutin les tambahan.

Jeno sama Jaemin emang tingkah lakunya diluar nalar makhluk hidup, enggak ada hari tanpa bikin ulah.Bunda juga sering banget di panggil ke Bk gara-gara ni anak dua.

Padahal udah mau ulangan kenaikan kelas juga tapi kalo di suruh les malah mampir ke mana-mana Bunda sama Ayah sampe kualahan ngatur mereka, ngurus pekerjaan di tambah ngurus dua bocah ini enggak gampang guys untung Jennie sebagai anak pertama bisa di andelin.

"Jae ikut bunda sama ayah gak boleh nakal ya"

Kata Jennie sambil merangkul bahu adik bungsunya ini.

"Jae enggak pernah nakal yang nakal itu Jeno"

Ternyata masih dendam kesumat mereka, utung yang di omongin enggak ikut. Tadi waktu mereka lagi siap-siap otw ke stasiun si Jeno malah kabur ke rumah Baekhyun katanya enggak mau nganter bunda sama ayah kalo ada Jaemin.

"Iya deh iya Jae anak pinter anak nurut anak baik"
Jennie sambil ngusap kepala sang adik yang bakal jarang ketemu untuk beberapa hari kedepan.

"Ayah sama bunda berangkat dulu ya kak, jaga rumah inget makan jangan telat oke"

"Iya, ayah juga jangan terlalu capek istirahat yang cukup"

Kata Jennie sambil meluk Ayahnya kemudian dilanjut memeluk Bundanya.

"Bunda juga jaga kesehatan sering-sering pulang ya"

"Pasti, Kalo takut di rumah sendiri minta Lisa atau Kai nginep ya"

Ucap Bundanya Jennie sambil mengusap kepala anak gadisnya ini.

"Kai titip Jennie ya jangan sampe ada yang kurang apa lagi nambah🌚"

Jennie sama Bunda ketawa denger Ayahnya ngomong gitu kalo Kai mah cuman senyum-senyum malu gitu.

"Pasti yah! "
"Ayah sama bunda ati-ati"

Sambil salim ke calon mertua.

"Cie cie enggak bisa sepedahan lagi"

Kai nowel nowel pipi Jaemin yang masih cemberut.

Setelah melakukan perpisahan singkat Kai sama Jennie otw pulang. Mobil yang tadinya rame sekarang sunyi cuman suara bising kendaraan yang berlalu lalang dan itu tambah bikin mood Jennie buruk

Kai udah hafal Jennie selalu murung kalo abis nganter orang tuanya pergi di tambah Jaemin juga ikut padahalkan ini bukan yang pertama kali tapi mau gimana lagi jauh dari orang tua itu cukup bikin sedih.

"Mau langsung pulang apa mau mampir kemana dulu gitu? "

Kai jadi orang pertama yang memecahkan keheningan antara mereka.

"Langsung pulang aja lah kasian Jeno pasti sendiri"

"Enggak usah murung gitu nanti gue nginep deh biar rumah jadi rame"

"Jangan nanti ibu sendirian di rumah, gue berani kok berdua sama Jeno"

"Atau mau gue telefonin Lisa biar nemenin lo? "

Jennie cuman geleng-gelengin kepalanya pelan. Kai menarik salah satu tangan Jennie lalu menggenggamnya hanya untuk sekedar menenangkan susasana hati Jennie.

Si AyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang