23|Di balik selimut

1K 73 1
                                    

Jarak rumah Jennie padahal udah deket banget tapi sayang seribu sayang langit lagi enggak bersahabat banget sama Kai.

Langit yang tadinya penuh bintang sekarang tiba-tiba tertutup kabut.
Langit juga sesekali nunjukin kilat-kilat petir pertanda bakal turun ujan deras.

Kai langsung naikin kecepatan laju motornya, mulutnya juga komat kamit kaya mbah dukun lagi baca mantra.

Jarak rumah jennie hanya tinggal di depan mata tapi sekali lagi keberuntungan enggak berpihak sama Kai.

Tanpa aba-aba air ujan jatuh gitu aja mengguyur bumi dan mengguyur Kai dengan segala sajennya yang sedang dia coba lindungi dengan jaketnya.

Sekarang Kai baru sampe dan baru aja parkir motornya di garasi rumah Jennie terus dia jalan ke pintu samping ternyata di kuci.

Tumben di kunci,
-Kai

Biasanya emang pintu samping jarang di kunci sama Jennie dan itu satu-satunya pintu jalur ninja buat Kai sama Baekhyun.

Enggak mau ambil pusing Kai lari-lari kecil ke pintu depan sambil ngelindungin kantong plastik pake jaketnya biar enggak basah kena air ujan.

"Mati gue di kunci!"

"Jen!"

"Jennie!!"

Kai teriak kenceng banget biar Jennie denger soalnya ujan juga udh mulai tambah deres.

18:34
J🌼

Panggilan di tolak ❌
Panggilan di tolak ❌

Jen😭

Bukain pintu

Sayang dingin banget
Sumpah 😩

"Astafirullah cuman di baca"

Kata Kai udah pasrah sambil jongkok di depan pintu. Bajunya udah hampir basah semua jaket yang dia pake juga enggak begitu ngebantu karena sama Kai malah buat nutupin jajan yang dia beli tadi.

Enggak lama dari itu...

"Ngapain di situ! Masuk!"

Kai hampir aja ngejengkang kebelakang karena kaget. Enggak mau lama-lama Kai langsung masuk dan berdiri di samping Jennie yang lagi ngunci pintu depan.

Kai masih diem enggak berani nanya-nanya karena udah takut duluan liat muka jutek pacarnya ini.

Selesai ngunci pintu Jennie jalan ke kamar terus naik ke tempat tidur dan nutup semua badannya pake selimut enggak perduli sama Kai yabg cuman berdiri di depan pintu kamarnya.

Kai cuman bisa menghela nafas kasar terus naro kantong plastik yang dari tadi dia bawa di atas meja dan langsung menuju kamar mandi buat sekedar ngeringin rambut dan ganti bajunya.

Sedangkan Jennie diem-diem ngintip dari balik selimutnya buat ngeliat kantong plastik yang Kai bawa tadi karena udah kepo banget dia turun dari tempat tidurnya terus jalan ke arah kantong plastik yang ada di atas meja itu.

Tapi baru aja dua langkah tiba-tiba Kai keluar dari Kamar mandi bikin Jennie kaget aja, tanpa mikir panjang Jennie langsung balik lagi ke atas tempat tidurnya dan masuk ke dalam selimut lagi.

Sedang Kai diem-diem nahan ketawa, mau gimana juga Jennie tetep gemesin walaupun itu dalam keadaan marah.

"Utututu anak siapa sih ini kerjanya marah terus"

Si AyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang