13|Mampus:)

756 64 1
                                    

Hari Senin yang biasanya bakal jadi hari yang panjang, tapi enggak untuk kali ini.

Karena para guru lagi rapat soal study tour jadi para murid di pulangkan sedikit lebih awal.

Karena bingung mau kemana akhirnya Geng anak hitzss sekolah pada ngumpul di rumah Suho yang kebetulan lagi enggak ada kelas.

"Ini lo semua belom pada makan? "

"Ya belom lah bang orang geh kita sengaja biar lo yang beliin makan"

Kata Baekhyun sambil jalan ke arah kulkas buat ngambil ice cream, ini nih yang bikin semuanya betah maen di rumah Suho.

Free wi-fi, ice cream ada dan beraneka ragam jajanan yang tersusun rapih di rak dapur, asli dah hampir sama kaya kanti sekolah.

"Ya udah ni beli"

Kata Suho sambil ngeluarin uang seratus ribu lima lembar terus di taro di atas meja.

"Asik makan banyak"
-Rose

"Loh enggak jadi diet lo? "
-Chanyeol

"Besok lagi hehe"
-Rose

"Woy! Pacaran mulu lo, nih buruan lo yg beli"

Sehun melempar kulit kuaci ke arah Kai yang lagi nyender di bahu Jennie dan hasilnya Jennie ikutan kena.

"Apaan sih lo hun!"
"Untung enggak masuk kemata"

Kai langsung sewot banget waktu liat beberapa kulit kuaci nempel di rambut Jennie. Sambil bersihin kulit kuaci Kai tetep ngomelin sehun.

"Kaya anak kecil lo tu! Maen lempar-lemparan"
-Kai

"Lebayyyyy, "

Bukannya berhenti Sehun malah ngelemparin kuacinya berutal ke arah Kai sama Jennie, yang lainnya cuman ngakak nontonin mereka.

"Stop! Itu menyakiti Milea ku! "

Kai dramatis banget sambil pasang badan di depan Jennie pura-pura jadi tameng.

Jennie, Baekhyun, Rose, chanyeol, suho sama Sehun cuman ngeliatin Kai dengan tatapan aneh, muka-muka nahan ketawa gitu.

"Awwww!"

Dan bodohnya Jennie malah ikut-ikutan sok dramatis sambil megangin kepalanya.

"Apa yang terjadi milea"

"Kamu siapa!"

"Milea jangan lakukan ini"

Kai berlutut di karpet lalu menangkup pipi Jennie yang tengah duduk di sofa.

"Semoga ini memulihkan ingatan mu Milea"

Kai mulai mendekatkan kepalanya, membuat jarak antara wajah mereka terkikis.

Pletak!

Jennie ngejitak plipis Kai lumayan keras.

"Modus lo! "

Kata Jennie sambil ngakak guling-guling.

"Yah penonton kecewa"
-Baekhyun

"Gak ada akhlak banget ni dua orng"
-Rose sambik geleng-geleng.

"Halah sok polos, padahal dirinya sendiri aja suka nyosor duluan"
-Chanyeol

Rose langsung natep Chanyeol tajem banget sambil nyubit lengan pacarnya ini.

"Hahaha kek Lisa nyosor duluan"
-Sehun

"idih! Apaan lo bawa-bawa gue! "

Jawab Lisa sewot.

Si AyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang