34 | selamanya bukan milik kita

184 40 2
                                    

(Biarin deh kalo banyak typo, harap dimaklumkan saja. Btw makasih buat yang masih nunggu kapal ini, lapyu)

Kata orang selama nya tidak ada yang abadi bahkan kata 'selamanya' pun masih tidak terdefinisi. Tapi sayang nya banyak berkepala batu dan bersih kukuh tak mau dengar.

Semesta sudah banyak mengajar kan tapi lagi lagi mereka tak mau tau. Selamanya dan abadi itu mustahil, matahari tak selamanya bersinar kan? Dan bulan tak selamanya menampakkan wujud utuhnya.

Lantas apakah kalian masih tidak mau memahami contoh kecil seperti itu?.

Perasaan senang, hidup nyaman dan bertemu orang terkasih selamanya tidak akan menjadi milik kalian. Sadar atau tidak mereka akan hilang entah kemauan nya atau memang sengaja di hilang kan.

Jika ternyata semua itu masih milik mu, maka kamu adalah salah satu orang yang beruntung.

Jennie memegang Kepalanya merasa frustasi. Overthinking membuatnya masih terjaga sampai pukul 01:00 dini hari.

Perkataan Baekhyun tadi Sore membuat isi kepala nya banyak mengeluarkan pertanyaan-pertanyaab yang bahkan dirinya sendiri tidak tau jawabannya.

Ditambah lagi siaran podcast yang ia dengar kan barusan, menambah kecemasan yang membuat dadanya terasa penuh dan sesak.

Jennie kembali mengecek room chat dirinya dan kai, tapi sayangnya hanya menyisakan pesan yang dia kirim beberapa hari yang lalu.

Tidak terhitung sudah berapa hari atau bahkan berapa minggu jennie tidak bertemu dengan kai bahkan pesan terakhir nya tidak terbalas.

Seharusnya hari itu jennie tidak mengiyakan perjanjian yang di buat oleh kai, tentang fokus pada ujian sekolah.

Dan bodohnya dia tidak sadar jika memang kai sengaja menggunakan ujian sekolah sebagai alasan menjaga jarak dengan nya, harusnya dia sudah hafal pacarnya itu memang mudah cemas tapi jennie tidak tau jika kai harus melakukan ini.

Sore tadi saat tiba-tiba Baekhyun bercerita mengenai kai, jennie benar-benar di buat bingung, dirinya ingin tidak percaya apa yang dikatakan sahabatnya itu namun dari raut dan nada bicara Baekhyun menggambarkan bahwa memang dia tidak sedang bercanda.

"Gue engga tau harus mulai dari mana , tapi pertama gue mau nanya ke lo apa kai masih ngabarin lo? "

Jennie mengerutkan keningnya bingung dengan raut muka Baekhyun yang terlihat serius tidak biasanya dia seperti itu.

"Emm belum sih, kan lo udah gue cerita in kan kalo dia bikin perjanjian konyol katanya kita jangan dulu ketemu atau Chat ya intinya biar saling fokus ke ujian dulu. Emang kenapa sih"

Baekhyun lantas mengacak-ngacak rambutnya frustasi.

"Emang lo engga sadar? "

"Gue pikir lo orangnya peka jen"

Jennie semakin bingung.

"Apasih baek lo ngomongnya jangan muter-muter gue lagi engga mau mikir"

"Kai bakal ambil kuliah. Bukan di sini tapi di surabaya."

Si AyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang