Jennie masih berdiri dengan mata terpejam erat tidak berani melihat baku hantam yang sedang terjadi tepat di hadapannya itu.
Sampai suara Kai terdengar di telinganya..."Ayo pulang"
Jennie langsung bernafas lega saat dia membuka mata dan menemukan Kai yang sedang menyampirkan kemeja di bahunya.
Tanpa mengeluarkan sepatah katapun Kai menarik Jennie untuk berdiri di hadapannya lalu memeluk bahu Jennie dari belakang seperti ini.
Kai tidak tau jika tindakannya barusan menyita seluruh mata di sini. Hampir dari mereka semua tentunya merasa iri dengan Kai.
Bahkan ketika Jennie tidak sedang ada di posisi yang bagus seperti itu pun, kecantikannya masih terlihat jelas disana.
Mereka bahkan berani bertaruh jika hanya Jennielah satu-satunya gadis yang masih terlihat cantik meski peluh membanjiri keningnya serta bibir pucat karena sedang ketakutan.
Bahkan cowo urakan yang barusan mendapat bogem dari Kai pun setuju dengan pendapat itu.
Kai masih memeluk bahu Jennie dari belakang seperti tadi lalu menggiring Jennie untuk keluar dari warung itu setelah mengambil tas yang sempat ia tinggal di atas meja.
Namun langkah keduanya kembali harus berhenti ketika cowo tadi berteriak ke arah mereka.
"I like your hair strawberry smell!, so let's meet again"
Jennie langsung menahan lengan Kai yang hendak berbalik ke arah cowo itu.
"Udah Kai. Gue takut"
Kai hanya bisa mengalah dan kembali menuntun Jennie menuju motornya untuk kembali ke sekolah.
☀☀☀
Sekarang mereka sudah sampai di kelas. Jennie langsung duduk dan meletakan kepalanya di atas meja berharap untuk segera tidur dan sedikit melupakan kejadian beberapa menit yang lalu.
Tapi harapan untuk tidur saat ini tidak akan terjadi jika makhluk bernama Baekhyun masih ada di sekitarnya. Lelaki itu masih melanjutkan sesi protesnya ke Sehun dan Rose.
"Bener-bener yee lo berdua, pengen gue pites!"
Kata Baekhyun sambil menatap sinis ke dua temannya ini. Gimana Baekhyun enggak kesel jika usahanya dan Jennie untuk tidak telat datang ke sekolah rupanya hanya tindakan yang sia-sia.
Karena ternyata untuk satu minggu ke depan sekolah akan free alias jam kosong untuk terlambat pun tidak ada masalah yang terpenting harus mengisi absen.
"Makannya kalo ada pengumuman itu di baca!"
Kata Sehun sambil menyodorkan hpnya ke arah muka Baekhyun, disana melihatkan pengumuman Via online untuk seluruh murid.