Chapter 1

7.9K 411 71
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : persahabatan, percintaan
Pair : narusaku, naruhina, narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran










Happy reading








Perang dunia shinobi telah berakhir. Sepasang sahabat yang selalu menjadi rival kini telah menjadi bersatu walaupun harus kehilangan satu tangan dari masing - masing miliknya.

Hal yang harus dilakukan saat ini oleh Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke adalah melepaskan jutsu mugen tsukuyomi agar para shinobi kembali tersadar. Namun salah satu tangan mereka putus akibat pertarungan konyol yang menghabiskan banyak cakra hanya untuk mengajarkan Sasuke arti kebenaran, desa dan hokage. Mungkin itu konyol bagi Sasuke tapi pertarungan itu adalah pertarungan yang sangat berharga bagi Naruto. Karena dengan adanya pertarungan itu, Naruto telah berhasil membawa kembali sahabatnya ke jalan yang benar.

Sepasang sahabat itu pun menyatukan sebelah tangan mereka untuk melenyapkan jutsu mugen tsukuyomi.

Jutsu pun terlepas. Kedua pemuda itu tersenyum. Namun hanya pemuda bersurai pirang yang tersenyum bahkan tertawa. Sedangkan pemuda bersurai raven hanya memasang ekspresi datarnya.

"Hahaha. Kita berhasil, Sasuke! " seru Naruto dengan senyum lima jarinya namun mendadak tubuh Naruto limbung dan jatuh ke tanah.

Sasuke awalnya mengira Naruto hanya jatuh atau pura - pura pingsan tapi kenyataannya pemuda jinchuriki kyubi itu telah tiada. Betapa terkejutnya sang sahabat hingga air mata turun deras dari kedua matanya yang berbeda warna itu.

"Naruto!! " teriak Sasuke.

Tak terima dengan kematian sahabatnya, Sasuke mengumpulkan cakra di tangan kanannya. Ia pun menusukkan tangannya ke dada kirinya. Sebelum itu ia sempat berkata dalam hati, "maafkan aku, Naruto karena telah membuatmu menderita. Aku berjanji, jika kita terlahir di kehidupan yang baru, aku akan menjadi seseorang yang benar - benar menganggapmu berharga dan lebih dari sahabat. Apapun rupa kita. Sampai bertemu lagi di kehidupan selanjutnya, Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke. "

Darah mengalir deras dari dada kiri Sasuke. Pemuda itu sontak jatuh tersungkur ke tanah. Teriakan dari gadis bersurai merah muda tak bisa didengar. Sasuke pun tewas dengan menghabisi nyawanya sendiri menyusul kepergian sang sahabat.

"Sa.. suke!! Naruto!! " teriak Sakura. Air mata gadis itu mengalir deras. Kemenangan yang harus dibayar mahal. Kehilangan dua sosok penting di kehidupannya.











Di suatu tempat yang hanya berwarna putih. Naruto terbangun. Ia memijat sosok orang yang ia kenal yakni Rikudo Senin.

"Ka.. Kakek Rikudo?!"

Naruto begitu terkejut dengan pertemuaannya kembali dengan sang dewa Shinobi itu.

"Aku menemuimu hanya untuk menyampaikan sesuatu, Naruto. " Sang Rikudo Sennin berujar sambil duduk bersila di hadapan Naruto.

"A..apa itu, kakek? " tanya Naruto ingin tahu.

"Harusnya kau sudah berada di alam baka tapi karena kau telah berbuat kebaikan yang tak ternilai dengan mengorbankan jiwa, raga dan segala yang kau punya, kau akan dihidupkan kembali, " jelas Rikudo.

Naruto berpikir lalu ia menganggukkan kepala dan tersenyum. "Be.. Berarti aku akan hidup lagi.. Dan.. Ja.. Jadi.. Kehidupanku yang baru seperti apa, kakek? Apa aku kembali menjadi diriku yang kesepian tanpa ayah dan ibu lagi?" Ekspresinya mulai berubah menjadi sedih.

Ikatan dari Masa Lalu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang