Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Jika ada fanfic yang memiliki cerita dan alur yang sama itu adalah kebetulan semata atau plagiat milik thor
Genre : persahabatan, cinta, luka, reinkarnasi
Pair : naruhina, narusasu, narufemsasu dan yang lain hanya tambahan
Sifat karakter berbeda dengan versi anime terkadang ooc
Cerita gaje
Typo bertebaran meski sudah thor editHappy reading
Mangga diaosChapter sebelumnya :
Sasuke ketakutan saat melihat sosok hantu wanita dengan leher panjang. Refleks ia memeluk Naruto. Sosok hantu tersebut memandangi mereka dengan tatapan sendu.Sosok hantu jadi - jadian berwujud rokurobi memandang pasangan Narusasu yang sedang berpelukan dengan tatapan sendu, sedih dan kecewa juga cemburu.
'Harusnya aku yang di sana yang memeluk Naruto kun, ' suara hati sosok hantu itu. Ia merasa kesal dan juga menyesal telah membantu sang wali kelas dalam kerja paruh waktunya.
"Hi.. Hinata...?!" Naruto terkejut dengan sosok asli hantu tersebut.
Sasuke langsung melepas pelukannya pada Naruto ketika Naruto menyebut nama Hinata. Bisa ia lihat jika Hinata terlihat sedang cemburu terhadapnya. 'Gawat, ia jadi cemburu. Ini tidak boleh terjadi,' suara hati Sasuke.
Ketika Sasuke hendak menjelaskan pada Hinata, Sakura datang dan segera menarik tangan Hinata dan membawanya pergi.
"Hinata, ikut aku!" seru Sakura sebelum menarik tangan Hinata dan pergi meninggalkan Naruto dan Sasuke yang masih mematung dan heran.
"Para hantu itu ternyata teman sekelas kita, " kata Naruto dan Sasuke bersamaan.
Sasuke baru ingat. Dia tadi refleks memeluk Naruto karena terkejut dengan sosok hantu yang diperankan oleh Hinata. Jadi sekarang Sasuke harus menjelaskan adegan yang terjadi tadi antara dirinya dengan Naruto.
Saat Sasuke hendak pergi menyusul Hinata yang dibawa oleh Sakura, Naruto menarik tangan Sasuke.
"Ada apa, Naruto? Kenapa kau menahanku? Aku harus menjelaskan pada Hinata kalau yang tadi itu..? " tanya Sasuke. Tangannya dicekal.
Naruto tersenyum. "Tidak usah dijelaskan. Hinata pasti mengerti kok. Lagipula aku sudah sering menceritakan hubunganku denganmu yang hanya sekedar teman jadi dia tidak akan mungkin cemburu padamu, Sasuke. "
Sasuke kembali memasang wajah datar. "Hn. Terserah kau saja, dobe."
'Pasti Hinata cemburu. Bagaimanapun aku ini perempuan. Walau hatiku masih setengah laki - laki, ' suara hati Sasuke.
"Itu pintu ke luar! Ayo, teme! Kita harus segera meninggalkan rumah neraka ini! " ajak Naruto sambil menggenggam tangan Sasuke. Sasuke patuh saja.
Mereka pun tiba di luar bangunan uji nyali tersebut. Di luar, sesosok kerangka manusia langsung menyambut kedatangan sepasang sahabat itu.
"Yo! " sapa kerangka manusia tersebut sambil melambaikan tangan kanannya.
Naruto tanpa pikir panjang segera menarik tangan Sasuke dan berlari sekencang - kencangnya.
"Yare.. Yare... Mereka berlari seperti melihat hantu saja, " ujar sosok kerangka manusia tersebut.
"Sensei kan memang hantu, " ucap seseorang yang sedang berdiri di belakang sosok kerangka manusia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan dari Masa Lalu (End)
FanfictionPerang dunia shinobi keempat telah usai. Naruto dan Sasuke berhasil mengalahkan Kaguya dan membebaskan dunia dari pengaruh jurus mugen tsukuyomi namun takdir berkata lain. Setelah mereka berdua melepaskan jurus itu, keduanya tewas seketika akibat ke...