Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Jika ada fanfic yang memiliki cerita dan alur yang sama itu adalah kebetulan semata atau plagiat milik thor
Genre : persahabatan, cinta, luka, reinkarnasi
Pair : naruhina, narusasu, narufemsasu dan yang lain hanya tambahan
Sifat karakter berbeda dengan versi anime terkadang ooc
Cerita gaje
Typo bertebaran meski sudah thor edit
Happy reading
Sasuke sudah berdiri di depan teman - teman sekelasnya. Ia dapat melihat jika semua temannya sedang menantikan dirinya untuk bernyanyi.
Hidup di dunia modern cukup membuat gadis cantik bersurai raven itu mengetahui berbagai jenis lagu serta hafal lirik dan iramanya.
Sasuke memejamkan matanya sebentar. Terbayang senyuman seseorang yang seharusnya tak ia sukai malah ia sukai. Terlambat baginya tapi nasi sudah menjadi bubur. Ia akan menikmati perasaannya saat ini. Lagipula meski orang itu belum memiliki kekasih, tak bisa menjamin jika dia bisa memilikinya. Untuk saat ini, biarkan saja dirinya dengan perasaan cintanya yang tidak mungkin terbalas.
Bukan hanya senyuman dari sang sahabat yang terbayang tetapi semua momen saat Sasuke masih berada di Konoha sebagai seorang shinobi.
Sasuke melirik ke arah Sakura. Teringat jika dirinya pernah membunuh Sakura. Meski hampir tapi kini gadis raven itu merasa sangat bersalah dan menyesal.
Masa - masa latihan dan mengikuti misi bersama kedua anggota tim 7, Naruto, Sakura dan juga Kakashi sensei. Suka duka selalu menghiasi di setiap misi. Bukan hanya suka duka saja tapi nyawa menjadi taruhannya. Kerja sama yang terkadang gagal selalu mewarnai di setiap Sasuke dan anggota tim 7 mengerjakan misi.
Naruto selalu saja berbuat ulah namun kepeduliannya sangatlah tinggi. Terlebih Naruto sangat peduli terhadap Sasuke.
Saat Sasuke pergi ke luar desa, Naruto rela bertarung mati - matian dengannya untuk membawanya kembali ke desa meski hasilnya gagal.
Sasuke tertawa getir. Dosanya sangat banyak kepada sahabat pirangnya itu. Dirinya terlalu kotor untuk mempunyai rasa cinta. Apalagi cinta antara perempuan terhadap laki - laki.
Miris memang kehidupan seorang Uchiha Sasuke tapi ia tahu diri. Mungkin itu adalah hukuman baginya karena selama hidup di dunia shinobi ia selalu berbuat jahat bahkan telah membunuh kakak kandungnya sendiri tanpa perasaan.
Ternyata dirinya memang tidak pantas merasa bahagia. Bukan bahagia tidak memiliki keluarga melainkan ia tidak bahagia karena gagal dalam cinta pertamanya. Cinta pertamanya adalah sahabatnya sendiri sekaligus rivalnya di masa lalu di dunia shinobi.
Sasuke enggan dan gengsi mengakui bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada Naruto dan berharap agar perasaan cintanya segera hilang karena cinta bertepuk sebelah tangan sangat pedih, sakit dan sesak jadi sebisa mungkin Sasuke akan menghilangkan rasa cintanya.
Semua murid memandang Sasuke dengan tatapan penuh tanya dan harap. Terutama Sakura. Ia bertanya - tanya di dalam hatinya tentang isi pikiran mantan anggota tim 7 itu. Sedangkan Naruto menyeringai dan melakukan sesuatu yang di luar dugaan. Tangannya merogoh ponsel pintarnya dan bersiap untuk merekam sahabatnya yang akan segera bernyanyi.
Sasuke mengambil nafas dalam kemudian ia mulai bersenandung dengan penuh perasaan dan penghayatan.
Inilah lagu yang ia nyanyikan :
Aku hanyalah manusia biasa
Bisa merasakan sakit dan bahagia
Izinkan kubicara
Agar kau juga dapat mengerti'Kayaknya Sasuke chan udah mulai suka sama Naruto. Eh bukan. Maksudku.. Dia mau mengakui perasaannya. Hihi.., ' suara hati Sakura. Diam - diam merekam Sasuke yang sedang bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan dari Masa Lalu (End)
FanficPerang dunia shinobi keempat telah usai. Naruto dan Sasuke berhasil mengalahkan Kaguya dan membebaskan dunia dari pengaruh jurus mugen tsukuyomi namun takdir berkata lain. Setelah mereka berdua melepaskan jurus itu, keduanya tewas seketika akibat ke...