Chap 19

804 93 117
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Jika ada fanfic yang memiliki cerita dan alur yang sama itu adalah kebetulan semata atau plagiat milik thor
Genre : persahabatan, cinta, luka, reinkarnasi
Pair : naruhina, narusasu, narufemsasu dan yang lain hanya tambahan
Sifat karakter berbeda dengan versi anime terkadang ooc
Cerita gaje
Typo bertebaran meski sudah thor edit






Happy reading











Brukh. Suara tas yang dilempar ke tempat penyimpanan tas, baik itu tas sekolah, tas untuk jalan - jalan, berkemah dan segala macam tas yang diletakkan di tempat itu. Lemparan dari sang pelaku pelempar tas sangatlah tepat sasaran hingga bisa berada di tempat yang seharusnya.

Sang pelaku pelempar tas tersebut juga melemparkan badannya ke atas kasurnya yang empuk dengan seprei berenda berwarna ungu muda.

Boneka rubah berekor sembilan yang mengenakan pita di telinganya segera ia raih dan dekap dalam pelukannya.

"Ne, Kurako. Seandainya kau hidup dan berada di dalam tubuh si bodoh itu, aku akan masuk ke dalam alam bawah sadarnya dan memintamu untuk menghajarnya dan mengambil alih tubuhnya lalu terjun ke jurang," gumam si gadis bersurai raven yang masih mengenakan seragam sailor sekolahnya dengan nada kesal.

Gadis bersurai raven itu aka Uchiha Sasuke memeluk dan memainkan boneka rubah pemberian sahabatnya yang selalu saja menyinggung perasaannya.

"Kau tahu? Si bodoh sialan itu selalu saja menyakiti perasaanku. Dia tidak pernah menganggapku sebagai perempuan. Aku menyesal telah jatuh cinta padanya. Cintaku terlalu mahal baginya. Pemuda tak berperasaan macam Naruto tidak pantas dicintai gadis sepertiku. Huh! Aku sangat benci dobe ba*****n!"

Sasuke mengumpat dan menggerutu mengenai sahabat dobenya yang diam - diam ia sukai. Kini ia menyesal telah menyukai sahabat pirangnya itu. Bukan karena sudah memiliki kekasih tetapi Naruto selalu membuatnya sedih dan sakit hati.

"Naruto yang sekarang sangat berbeda. Yang ku sukai adalah Uzumaki Naruto, sosok sahabat yang rela melakukan apa saja demi membawa sahabatnya kembali bukan Namikaze Naruto yang tergila - gila kepada gadis Hyuga itu. Shit! Aku harus melupakan perasaan ini, " gumam Sasuke. Ia hanya bisa menyesal. Sasuke lupa jika cinta datang dan pergi begitu saja. Tidak ada yang tahu kapan dan siapa orang akan jatuh cinta juga dengan siapa orang itu jatuh cinta. Termasuk Sasuke. Untuk saat ini ia akan berpura - pura tidak menyukai Naruto sebagai laki - laki.


Keesokan harinya di sma Konoha.



Seperti biasa, pasangan Naruto dan Hinata yang telah dikenal dengan julukan pasangan naruhina datang ke sekolah berdua. Kini mereka menjadi pasangan remaja di sma Konoha ter-hot mengalahkan pasangan senior mereka, Murakata dan Debora. Pasangan kekasih paling romantis di sma Konoha.

Sasuke sebagai sahabat sekaligus mak comblang yang telah menjodohkan mereka hanya bisa menghela nafas dan merasa sedikit sesak di dadanya. Terbesit di pikirannya jika dirinya yang seharusnya berada di posisi gadis bermarga Hyuga itu namun itu hanya mimpi karena Naruto hanya menyukai gadis itu, Hyuga Hinata. Lagipula meskipun Naruto belum mempunyai kekasih, belum tentu ia juga memiliki perasaan yang sama dengannya dan mau menjadi kekasihnya.

"Merusak mata saja, " gumam Sasuke, kesal tapi tak ia perlihatkan karena ekspresi wajahnya yang selalu datar.

Naruto memasang wajah senyum seribu wattnya ketika melihat sang sahabat yang selalu saja terlihat sedang membaca buku. Dasar kutu buku. Begitu pikir Naruto.

Ikatan dari Masa Lalu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang