I.

3.2K 229 13
                                    

☠️.

.

.

"tuan Tarren,semuanya sudah siap dan kita sudah bisa berangkat".ujar seorang pria muda sebut saja dia Jiaven.

Tarren Kim,atau bisa kita kenal sebagai Kim Taehyung,seorang pria dengan pahatan wajah tampan dan juga proporsi tubuh yang tinggi dan tegap. jangan lupakan kulit tan seksi dan kotak² yang memenuhi perutnya.

menjadi seorang pria yang bisa dibilang sempurna,tentu membuatnya menjadi incaran banyak perempuan² kaya raya yang ingin menjadi pasangannya,atau mungkin sekedar melewati 1 malam panas bersama.

namun,Tarren Kim bukanlah orang yang mudah. mendekatinya untuk mencoba mendapatkannya sama halnya seperti mencari jarum ditumpukan jerami. atau,bahkan seperti sedang menyerahkan diri kepada Yang Kuasa,lantaran jika Tarren Kim merasa terganggu oleh kehadiranmu,maka bersiaplah menghilang dari muka bumi.

fyi,Tarren Kim dan Kim Taehyung itu 1 tubuh namun beda pribadi. jika Tarren Kim adalah seseorang yang mempunyai jiwa iblis,berbalik dengan Kim Taehyung yang 180° berubah menjadi layaknya kebanyakan orang pada umumnya.

"hm".tarren hanya berdeham dan kemudian bangkit dari duduknya. berjalan keluar ruangan diikuti sang asisten dibelakang.

sret.

sebuah long coat terpakai pada tubuh tarren begitu ia keluar dari ruangan,sang anak buah yang menyampirkannya untuk sang bos.

"hati-hati dijalan,tuan!".serempak anak buahnya pada mengucap salam.

layaknya seorang yang emang berdarah dingin,tarren hanya diam dan berjalan lurus ke mobilnya.

••

"t-tidak t-tolong lepaskan aku..".cicit yoongi mencoba menghempaskan tangan kasar yang sedang mencengkram pergelangan tangannya erat hingga menimbulkan bekas kemerahan.

"hahaha,tidak usah malu² begitu sayang".ujar si pria asing bertubuh gempal dengan wajah yang penuh bekas luka codet sambil mencoba untuk mengelus pipi yoongi dengan tangannya yang lain.

"t-tidak! lepas!! hiks lepaskan aku!!".teriak yoongi meronta kasar pas ngerasa si pria bertubuh gempal itu mulai menyentuh lehernya.

"percuma kau berteriak,tidak ada yang bisa men--".

bruk!!

"are you okay?".tanya sebuah suara berat namun sexy itu.

dengan tubuh yang masih bergetar takut yoongi mengangguk kecil. "t-thanks for helping me".cicit yoongi.

"ya. urwelcome".

pria bersuara sexy itu,Kim Taehyung.. tidak langsung beranjak. ia diam disana sembari merhatiin yoongi yang masih diam sembari meremat  jemarinya takut.

"khem.. sorry.. a-apa kau bu-buta?"tanya taehyung pelan.

bisa dilihat tubuh yoongi agak menegang karna terkejut. "a-anda belum pergi,tuan?".tanya yoongi.

"well,yeah.. aku masih disini".

"u-uhm y-ya aku buta.. m-maaf t-tapi bisakah anda tolong bantu carikan tongkatku? t-tadi tongkatku dibuang".

"sure. tunggu sebentar".

taehyung pun memerhatikan sekitar dengan mata elangnya untuk mencari tongkat milik yoongi. dan gotcha! ketemu,tapi sayang sekali tongkatnya patah.

"eum,aku sudah menemukannya. namun,tongkatmu patah".ujar taehyung kaya ngerasa ga enak gitu.

"b-benarkah?".tanya yoongi dengan wajah yang menyendu.

× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang