XI.

1.1K 155 21
                                    

☠️.

.

.

"APA?!".seru mama kim terdengar menggelegar dan penuh amarah.

sang asisten dan juga seokjin yang kebetulan ada disana sampai berjenggit kaget mendengar seruan penuh amarah itu.

"KAU BILANG KIM TAEHYUNG MENYIMPAN SESEORANG DI APARTEMENNYA?!".

"y-ya nyonya.. s-saya melihat tuan muda kim m-membawa seorang wanita dan juga seorang bocah laki-laki bersama tuan jimin dan 1 orang pria lagi entah siapa ke gedung apartemen miliknya di gedung x".ujar sang asisten.

prang!

mama kim membanting kasar cangkir berbahan keramiknya itu ke lantai hingga hancur berantakan.

"anak sialan! dia benar-benar harus kuberi pelajaran".ujar mama kim menggeram emosi.

"ma.. uda,jangan marah..".ujar seokjin coba nenangin mama kim walaupun hatinya cenat cenut juga sih denger taehyung nyimpen perempuan lain di apartemennya.

mama kim pun mencoba untuk menahan amarahnya,"jinnie sayang.. kamu gausah takut ne. mama pasti bakal beri pelajaran ke perempuan yang uda berani-beraninya mendekati taehyung itu".ujar mama kim sambil ngelusin punggung tangan seokjin yang lagi dia genggam.

seokjin tersenyum tipis. "iya ma.. gpp. uda mama jangan emosi lagi,nanti darahnya naik lagi..".ujar seokjin.

"iya".ujar mama kim. kemudian ia menatap tajam sang asisten. "siapkan mobil,nanti kita akan kesana untuk memberi pelajaran jalang yang sudah berani mendekati putraku".ujarnya.

"baik,nyonya".ujar sang asisten kemudian pamit undur diri.

disisi lain,

yoongi hari ini untuk pertama kalinya.. berangkat kantor tanpa jalan kaki. karna dari pagi-pagi sekali.. seorang pria yang katanya adalah supir utusan taehyung datang menjemput. padahal yoongi uda nolak,tapi.. taehyung menelpon yoongi melalui supirnya meminta yoongi untuk ikut naik mobil yang uda disediain.

dan disinilah yoongi.

duduk cukup canggung di bangku penumpang bagian belakang seorang diri,ga sendiri juga sih. ada supir,cuma supirnya tuh kan diem aja.. jadi yoongi berasa canggung karna sunyi yang melanda.

"eum.. permisi pak".panggil yoongi mencoba ngajak ngobrol si supir. ga betah dia tuh diem-dieman gitu.

"ya,nyonya? ada yang bisa saya bantu?".tanya sang supir sopan. sayang nyawa lurrr.

"eh itu.. eum,bisa panggil saya yoongi saja? saya tidak enak dipanggil seperti itu".ujar yoongi.

"maaf nyonya.. namun,ini sudah jadi aturan bagi saya memanggil anda nyonya..".ujar sang supir.

"maaf juga pak.. tapi,saya tidak enak dipanggil nyonya karna saya sama sekali bukan seorang nyonya.. jadi,tolong banget panggil saya yoongi saja ya?".ujar yoongi nego.

"tap--".

"apa karna taehyung yang meminta anda untuk memanggil saya nyonya?".tanya yoongi.

"ya nyonya..".

"baiklah kalau begitu.. biar enaknya saja,jika tidak ada taehyung anda cukup panggil saya yoongi saja".ujar yoongi.

"sa---".

"saya yang meminta..".ujar yoongi memelas.

"baiklah,nyo-- eum,maksud saya yoongi..".ujar sang supir canggung dan juga takut setengah mampus. ga bisa bayangin dia kalo sampe taehyung tau.

× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang