☠️.
tbh,aku lagi agk mandet ide blkgn ni. jd klo ndak memuaskan.. harap dimaklumi :"..
.
"ah,jadi kau tidak sengaja terpleset toh".ujar namjoon manggut².
taehyung mendengus dengan pipi sedikit memerah setelah menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi. namjoon mengira ia dan yoongi akan mantap².
"err.. tapi,kalau andaikan beneran mau begitu ku rasa tidak masalah,bos".ujar namjoon sambil naik turunin alisnya.
plak!
"harap jangan mengatakan kalimat aneh didepan anak kecil".ujar jimin setelah menggelepak kepala namjoon dengan penuh perasaan.
"damn, jim. do you really need to slap my head?"tanya namjoon agak sebal.
"oh yes of course,namjoon. siapa tau setelah ku pukul kepalamu,otakmu jadi kembali lurus".ujar jimin lalu menata tajam namjoon.
"eum.. apa hyungdeul sedang bertengkar?".celetuk hoseok.
"kajja hoseok,kita hampiri noona mu diatas. biarkan saja mereka berdua adu mulut".ujar taehyung terus ngegiring hoseok buat samperin yoongi kekamar. tadi sih yoongi izin mau bersih² diri aja sekalian dan meminta taehyung buat ninggalin dia. jadilah taehyung ga nungguin dia didepan pintu.
"tae,dont peek!".seru namjoon.
"nael,i will play with you tonight".ujar taehyung dengan nada santai tapi,penuh ancaman.
seketika namjoon kicep dan jimin sudah tertawa kencang.
toktoktok!
"yoongi,apa kamu sudah selesai?".tanya taehyung sambil mengetuk pintu kamar.
"langsung masuk saja,hyungie".ujar hoseok.
"erm,jangan.. gimana kalau ternyata noona mu sedang memakai baju?".ujar taehyung menduga².
"iya juga ya.. kalo gitu,coba diketuk lagi".
toktoktok!
"iya.. masuk saja".
ceklek.
hoseok orang yang langsung membuka pintu ketika sang noona bilang boleh masuk. dan hal pertama yang ditangkap mata taehyung adalah yoongi yang sudah berganti pakaian menjadi sebuah baju tidur terusan sepanjang betis. lengannya pendek,benar² terlihat sangat cantik dan menggemaskan.
"hoseok?".panggil yoongi melihat ke arah yang tidak berpaku pada hoseok dan taehyung.
"noona hebat sekali bisa langsung tau ini hoseok".ujar hoseok sambil tertawa kecil.
"tentu saja.. derap kaki mu noona hafal".ujar yoongi terkekeh. "kau tidak sendirian ya?".
"iya aku sama taetae hyung".ujar hoseok.
"oh,taehyung.. terima kasih sudah mengizinkanku menggunakan kamar mandinya".ujar yoongi.
"ey.. kenapa berterima kasih? tempat ini sekarang milik mu dan hoseok. tentu semua yang ada disini bebas untuk kalian gunakan".ujar taehyung.
"eh.. tap--".
"nah nah.. ga mau debat lagi loh ya".ujar taehyung.
"baiklah..".ujar yoongi dengan seuntai senyum tipis. "ohiya,seokkie.. sudah mandi belum? kalau belum sana cepat mandi".ujar yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘐'𝘮 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘔𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳. . . . . . Start: 27-06-2020. End: 21-10-2020.