☠️.
.
.
pagi ini,suasana rumah yoongi berasa sedikit lebih menyenangkan karna ada kehadiran taalia disana. taalia itu termasuk orang yang cerewet dan juga friendly makanya dia mudah akrab sama hoseok dan berakhir mereka berdua pagi-pagi sekali uda bangun untuk bantu yoongi didapur. bantu ngerusuh maksudnya.
"ayo duduk. seokkie,cepat sarapan habis itu pergi ganti seragam. nanti terlambat loh".ujar yoongi.
"tenang noona,bel sekolah seokkie masih 1 jam lagi".ujar hoseok.
"ya tapi kan,ndak enak kamu nebeng sama papanya junsik. masa kamu bikin orang nungguin kamu?".
"nde.. aku akan sarapan sekarang".ujar hoseok menurut.
"wow yoongi,masakkanmu enak sekali".puji taalia yang daritadi uda comot makanan terus.
"iya benarrr. wah,aku sih bakalan betah sih kalo tiap hari makannya enak gini".ujar taalia.
"kkkk,datang saja kalo emang mau makan".ujar yoongi.
"hahah,ngga yoon. aku cuma bercanda".
"gpp kok kalo beneran juga".ujar yoongi.
"iyaa noona,nanti kita jadinya makan barengan sama taetae hyung dan jimin hyung".saut hoseok.
"huh? siapa itu?".tanya taalia.
"itu loh,yang 2 cowo semalam itu noona. mereka baik bangett! waktu itu bantu noona, dan juga suka belikan hoseokkie mainan".ujar hoseok.
"oh mereka.. kenal darimana emang?".tanya taalia.
"waktu itu taehyung nolongin aku pas aku hampir diculik,taal",ujar yoongi.
taalia cuma manggut, "yauda,kapan-kapan deh aku baru ikut gabung".
"yey okayy".seru hoseok gembira rumahnya bakal jadi lebih rame lagi.
..
"byebye noona".seru hoseok dari motor,dia uda mau berangkat ke sekolah bersama dengan papanya junsik dan junsik.
"hati-hati ya seokkie".ujar yoongi. "eum,tuan choi.. terima kasih atas tumpangannya lagi".
"aigoo,jangan sungkan padaku nak. dan jangan panggil aku tuan. kita uda tetanggan dari lama masa masih kaku?".ujar papa junsik.
"haha.. ya baiklah,ahjussi".
lalu akhirnya hoseok pun berangkat,ninggalin yoongi sama taalia yang uda siap juga jalan kaki ke kantor buat kerja. sepanjang perjalanan mereka berdua bercengkrama bersama. membicarkaan banyak hal pokoknya yang seru-seru lah.
"good morning,noona yoongi cantik".sapa julian,masih sama seperti biasanya.
yoongi berhenti dan tersenyum. "selamat pagi juga,julian".balas yoongi ramah. sedangkan taalia disamping yoongi cuma diem merhatiin julian.
"hehe,ohiya noona.. ini eomma ada masakin bekal buat noona,dibawa ya nanti dimakan dikantor".ujar julian sambil perlahan ngasihin kotak bekal ke tangan yoongi.
"woah.. aku jadi merepotkan jungha ahjumma".
"tidak apa noona,tidak merepotkan kok. malah eomma senang bisa masak bekal buat noona hehe".
yoongi tersenyum,"kalau begitu.. sampaikan terima kasihku sedalam-dalamnya ya pada jungha ahjumma..".
"sama-sama noona. kalo gitu,aku berangkat dulu ya ke sekolah".ujar julian.
"iya,hati-hati julian. belajar yang rajin ya".
"oke. noona juga hati-hati yaa. byebyeee".lalu julian pun berlari kecil ke halte bis.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Losowe𝘐'𝘮 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘔𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳. . . . . . Start: 27-06-2020. End: 21-10-2020.