IV.

1.5K 191 22
                                    

☠️.
short.

.

.

yoongi baru sampe ditempatnya bekerja,dan ia langsung disapa oleh seniornya yang amat gemas pada si cantik.

"selamat pagi,yoongi".sapa hani pada yoongi.

yoongi tersenyum lebar. "selamat pagi juga,eonni".

"duh,gemes banget deh".ujar hani mencubit pelan pipi yoongi gemas.

yoongi terkekeh kecil atas perlakuan hani yang emang uda biasa dia dapatkan.

"selamat pagi,yoongiii~".seruan heboh datang dari sunmi.

"pagi juga,sunmi eonni".ujar yoongi ramah.

"aigoo,baby kita makin lama makin menggemaskan hani-ah. aku ingin menculikknya pulang".ujar sunmi gregetan.

"enak aja. kalau andaikan beneran boleh menculiknya,aku yang akan menculiknya duluan daripada kau".ujar hani langsung narik yoongi buat dipeluk dengan erat.

"no! yoongi punyakuuu".seru sunmi.

"ekhem,masih pagi ini guys. coba jangan mulai barbarnya".kyungsoo datang.

"eoh,kyungie~".sapa sunmi.

"aa,dont touch me".seru kyungsoo karna sunmi uda nyubitin pipinya gemas.

maklum,kyungsoo sama yoongi kan sama-sama mungil dan menggemaskan,bawannya bikin orang gemay.

"selamat pagi,kyungsoo".sapa yoongi.

"ya,pagi juga yoongi".balas kyungsoo ramah. ohiya yoon,nanti aku ingin memperkenalkan seorang pekerja baru yang bakal jadi partner kerjamu ya".

"oh,baik..".-yg.

"pria atau wanita,kyung?".tanya hani.

"wanita".

"yah,kirain cowo ganteng".

kyungsoo rolling eyes. "sudah,bubar semua. kerja sekarang".ujar kyungsoo sambil ngeraih tangan yoongi. "ayo yoon".

"gyaa,yoongie ku jangan dibawa".ujar hani dramatis.

"uriii yoongi~".saut sunmi ga kalah dramatis.

kyungsoo ga peduliin keributan yang disebabkan kedua orang itu,memilih buat nuntun yoongi pelan menuju ruangannya.

"nah yoon,duduk bentar ya. aku akan panggilkan orang yang akan jadi partner kerjamu".ujar kyungsoo.

"okay,makasih kyungsoo".ujar yoongi dengan senyumannya,lalu perlahan mendudukan dirinya disofa ruangan milik kyungsoo.

kyungsoo pun tersenyum juga walau yoongi tidak bisa melihatnya. ia pun berjalan keluar entah kemana ninggalin yoongi sendirian,hingga ga lama kemudian ia kembali dengan seorang perempuan cantik.

"yoongi,kenalin ini Taalia".ujar kyungsoo.

yoongi pun berdiri perlahan,ia kembangkan sebuah senyum lebar. "halo,taalia.. aku yoongi".ujar yoongi ramah.

taalia ikut tersenyum lebar. "halo,yoongi. nice to meet you".ujar taalia.

"nice to meet you too hehe".

"nah,kedepannya kalian bakal jadi partner. jadi,semoga kalian bisa bekerja sama dengan baik ya".ujar kyungsoo. "yoongi,nanti kamu tolong bantu-bantu taalia ya".

"oke,tenang saja hehe".

lalu setelah basa basi bentar,taalia dan yoongi berjalan beriringan ke ruangan kerja para karyawan. kebetulan meja yoongi tuh dipojok dan juga taalia,kyungsoo atur untuk duduk disebelah yoongi. mungkin dasarnya emang taalia orang yang asik jadinya dia dan yoongi uda akrab banget kaya temen deket.

× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang