V.

1.4K 194 12
                                    

☠️.
cerita ini alurny bkl lama kynysdg mencoba mendalami cerita ini 🙃.

.

.

taehyung melangkah masuk begitu ia sudah selesai dengan urusannya. dan hatinya langsung panas pas ngeliat jimin yang uda lagi akrab sama yoongi.

"oh,taehyung hyung sudah selesai menelpon?".sapa hoseok.

yoongi mendongak menatap kearah yang ga berpaku pada taehyung. "taehyung?".

menyadari raut wajah sang sahabat yang gelap,jimin peka. "tuh tae,tadi yoongi nanyain kau loh. kau urusin apan sih sampe lama banget?".tanya jimin.

"maaf lama".ujar taehyung lalu dudukin dirinya disofa. "bukannya kamu lagi tidur,yoon?".tanya taehyung.

"noona uda bangun dari sekitar.. eum,10menit yang lalu ya ga sih jimin hyung?".tanya hoseok.

"iya benar".-jimin.

"ah begitu..".ujar taehyung manggut. "maaf ya yoongi,kita malah sembarangan mampir padahal kamu lagi tidur".ujar taehyung ga enak.

"eoh,tidak apa taehyung hehe. justru aku senang kalian datang karna rumah tidak sepi".ujar yoongi terkekeh kecil.

"apa itu artinya kita boleh datang terus?".tanya taehyung.

"tentu saja boleh..".ujar yoongi.

"tapi,kita kan orang asing tae".celetuk jimin.

"tidak apa,aku percaya kalian orang baik kok".ujar yoongi dengan senyum cerahnya. "percaya atau tidak,tapi aku yakin kalian hatinya baik hehe".

deg.

jantung jimin dan taehyung seakan tersengat. baik? ha,yoongi terlalu polos untuk sekedar tau yang sebenarnya. -batin mereka berdua.

"hyungdeul akan sering-sering datang?".tanya hoseok.

"yes. bolehkah?".tanya jimin.

hoseok ngangguk semangat. "tentu saja bole,hyungie! asikkk,aku akan punya teman hehe".

jimin gemas banget sama hoseok,dia gunakan tangannya untuk mengusak surai hitam si kecil. sedangkan taehyung asik merhatiin yoongi yang lagi senyum walau pandangannya kosong.

waktu terus berjalan,

dan sekarang.. taehyung ceritanya lagi bantuin yoongi masak didapur. sedangkan jimin sedang main dengan hoseok diruang tamu.

"yoongi,apa lagi yang harus kutaruh?".tanya taehyung.

"eum.. apa airnya sudah matang?".tanya yoongi.

"sudah..".

"eum,tolong masukkan wortel dan juga kentang yang tadi sudah ku potong ya".ujar yoongi.

"baiklah".

taehyung pun mulai memasukakn kentang dan wortel ke dalam panci berisi air yang sudah meletuk² matang.

"sudah,yoongi.. apa lagi yang harus aku lakukan?".tanya taehyung.

"eum,sebentar. aku akan coba cari garam".ujar yoongi berjalan ke rak tembok yang sudah di susun sedemikian rupa biar yoongi bisa tau dimana letaknya bumbu² dapur yang uda disusun sesuai tempat agar yoongi mudah menebaknya.

"oh,biar aku yang ambilkan saja yoon".ujar taehyung nahan tangan yoongi.

drtt~.

hanya karna sentuhan kecil saja,sudah bisa membuat taehyung merasakan sengatan yang menggetarkan hatinya.

× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang