☠️.
.
.
"pencet belnya,bodoh".ujar jimin pada taehyung yang hanya berdiam diri didepan pintu apartemen miliknya yang jadi tempat tinggal yoongi itu.
taehyung menarik nafas sebelum akhirnya dengan gemetar mengangkat tangannya untuk menekan bel pintu apartemen. namun,belum sempat jarinya menempel di permukaan bel.. pintu sudah lebih dahulu terbuka.
"jimin? oh--".ternyata yoongi yang buka pintu. dan seketika yoongi ikut terdiam membeku saat melihat wajah orang yang ingin ia temui dari kemarin-kemarin.
"enjoy your time,guys. aku masuk dulu ketemu hoseok".ujar jimin melangkah masuk seenak jigongnya.
bodo amat,uda sering dateng. -jimin.
tinggalah taehyung dan yoongi berdua didepan pintu apartemen. keduanya berdiri membeku bersama dengan saling pandang. hingga yoongi akhirnya sadar duluan dari lamunan.
"e-eum.. t-taehyung kan? m-mau masuk?".ujar yoongi dengan tergagap.
taehyung pun ikut tersadar dari lamunan. "khm. keberatan kalo kita keluar sebentar? ada yang mau aku bicarain".ujar taehyung.
"eum,okay..".ujar yoongi.
taehyung jalan lebih dahulu sedangkan yoongi mengekori dari belakang. keduanya jadi sangat² canggung. yoongi sebenarnya agak sedih karna taehyung terlihat seperti tidak begitu senang bertemu dengannya.
gatau aja kamu yoon,taehyung jantungnya uda disco jedag jedug.
taehyung membawa yoongi untuk duduk di bangku taman yang tersedia di lantai paling bawah apartemen. keduanya duduk dengan hening yang melanda sejenak.
"yoongi".panggil taehyung setelah berusaha menahan segala gugup dan takutnya.
"iya?".
"eum.. selamat ya untuk keberhasilan operasimu".ujar taehyung.
yoongi tersenyum kecil. "iya.. makasih taehyung..".
lalu hening kembali.
"tae".kali ini gantian yoongi yang memanggil.
"iya yoongi?".saut taehyung agak terkejut.
"kenapa.. kemarin kamu menghindariku?".tanya yoongi.
taehyung terdiam.
"tae?".panggil yoongi lagi.
taehyung menarik nafas kemudian menghembuskan perlahan. "yoongi.. a-aku.. aku minta maaf".
"maaf? maaf untuk?".tanya yoongi.
"a-aku adalah orang yang nyebabin kamu kemarin disekap dan hampir kehilangan nyawamu..".ujar taehyung.
yoongi diem,membiarkan taehyung menceritakan segalanya.
"kamu ingat kan kalau aku pernah bertanya padamu? bagaimana jika aku bukan orang baik seperti yang kamu bayangin?".tanya taehyung.
yoongi mengangguk kecil.
"aku..".taehyung menjeda sebentar. ia mencoba untuk memantapkan dirinya jika saja yoongi akan segera meninggalkannya ketika taehyung memberitahu tentang dirinya yang lain. "aku punya 2 kepribadian.. d-dan pribadiku yang satu lagi itu tidak lain adalah psikopat gila.. k-kamu inget tetanggamu yang bunuh diri waktu itu?".
yoongi mengangguk kaku.
"itu aku yang membuatnya menjadi seperti itu. bahkan,setiap orang yang mengganggumu berakhir mati ditanganku,yoongi. dan juga,aku selama ini memantaumu lewat jungkook. memata²i setiap aktifitasmu..".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘐'𝘮 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘔𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳. . . . . . Start: 27-06-2020. End: 21-10-2020.