XII.

1.1K 152 27
                                    

☠️.
ok,sepertinya book ini bakal jadi shortbook 🙃.

.

.

yoongi dan taehyung sekarang uda berpindah ke sofa ruang tamu. dengan posisi yoongi yang duduk dengan kepala taehyung yang berada di pangkuannya, memejamkan mata berusaha menahan dirinya menghadapi kenangan kelam yang terus bermunculan karna perkataan mama kim tadi sore. dan yoongi berusaha memberi ketenangan dan kenyamanan dengan elusan lembut dirambut taehyung.

"tae..".panggil yoongi setelah sunyi yang sekian lama melanda.

"hm?".

"kalau kamu emang lelah.. istirahat saja kekamar".ujar yoongi.

taehyung langsung beranjak dari tidurannya. "astaga,maaf yoongi.. apa aku sudah membuat kakimu pegal?".tanya taehyung ga enak gitu.

"e-eh engga kok.. aku baik-baik saja tae".ujar yoongi. "maaf,bukannya ingin mengusikmu.. cuma kupikir jika kamu emang lelah.. istirahat dikamar mungkin akan lebih nyaman".ujar yoongi.

taehyung menghela nafas tipis. "ah begitu.. iya,tidak apa.. aku hanya.. eum.. butuh seseorang untuk menemaniku saja..".ujar taehyung. "maaf ya tadi uda lancang memelukmu dan merepotkanmu".

yoongi geleng kepala,"engga taehyung.. kamu ga ngerepotin. dan aku ga masalah kalau kamu emang butuh teman untuk bercerita..".

"terima kasih,yoongi".ujar taehyung lalu mengelus pelan surai yoongi. 

"i-iya".cicit yoongi malu karna elusan taehyung yang lembut itu.

"eum yoon.. kalau sekarang aku ingin bersender dibahu mu. boleh tidak?".tanya taehyung.

"boleh..",ujar yoongi terus benerin posisi duduknya biar lebih tegak. dan taehyung langsung bersender menempelkan ujung hidungnya di bahu yoongi. membaui harum khas yoongi yang wanginya kaya bunga gardenia. begitu lembut dan sangat menenangkan hati.

keduanya hanya hening tanpa ada niatan berbicara. yoongi yang tidak enak untuk menganggu taehyung.. dan taehyung yang terlampau mellow sembari menekan jiwa tarrennya yang meletup-letup.

sret.
grep.

yoongi sedikit berjenggit kaget kala taehyung tiba-tiba mengenggam tangannya. jelas kaget karna tangan taehyung terasa begitu dingin dan juga gemetar gitu.

"yoongi..".panggil taehyung pelan.

"iya,tae?".

"bagaimana..".gantung sebentar. "bagaimana jika aku tidak sebaik yang kamu bayangin?".tanya taehyung.

"maksudmu?".

"ya.. bagaimana jika aku itu bukan orang yang seperti kamu bayangin?".tanya taehyung sambil mainin jari lentik yoongi.

"emangnya.. kamu orang seperti apa?".tanya yoongi.

"bagaimana kalau ternyata aku seseorang yang mengerikan? orang yang jahat?".tanya taehyung.

"bukankah.. semua orang emang punya sisi jahat ya?".tanya yoongi.

"ya memang.. tapi,jahatnya orang kan berbeda. bagaimana jika aku ada dalam kategori jahat yang amat keterlaluan?".tny taehyung.

"seperti suka membunuh?".tanya yoongi.

taehyung sukses menegang mendengar ucapan yoongi. bahkan secara tidak sadar ia makin meremat tangan yoongi.

"kkkkkk".tiba-tiba aja yoongi terkekeh.

"huh? kamu kenapa tiba-tiba ketawa?".tanya taehyung bingung.

× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang