☠️.
.
.
"maaf ya yoongi,aku gabisa temenin kamu pulang".ujar taalia.
"iya gpp kok ta. aku uda biasa juga kok pulang sendiri".ujar yoongi.
"huhu.. yauda aku duluan ya. takutnya eomma ku uda nunggu di stasiun".ujar taalia.
"oke. hati² ya ta".ujar yoongi.
"okay. you too yoongi. see u besok!".
"iya see you jugaa!".ujar yoongi.
kemudian yoongi pun mulai melangkahkan kakinya perlahan untuk berjalan pulang menggunakan tongkat pemberian dari taehyung.
hari sudah hampir gelap karna sekarang waktu nunjukin jam 6. yoongi tadi lembur sebentar bersama taalia untuk siaran radio. sambil bersenandung kecil yoongi berjalan dipinggir jalan. menikmati semilir angin sore yang sejuk dan menyenangkan menerpa kulitnya.
yoongi ga sadar kalo rupanya ada beberapa pria bertato yang berjalan mengekorinya. hingga tiba² tubuhnya tertarik kasar dan hidungnya dibekap oleh sesuatu yang bau membuatnya pingsan dalam sekejap.
srrt!
"s-siapa?!!".seru yoongi panik saat ia terbangun dan merasakan sakit karna tubuhnya di tarik kencang.
"oh,jadi dia toh yang bikin teman kita harus masuk rumah sakit".ujar salah seorang pria entah siapa. suaranya terdengar berat dan juga mengerikan.
"cantik juga. cuman sayang,dia buta".ujar pria lainnya.
"bukankah bagus jika dia buta? dia jadi tidak bisa melihat wajah kita dan kita bisa menyiksanya sesuka hati".ujar pria ketiga.
yoongi bergetar takut. "t-tolong!!".serunya berteriak.
"tidak berguna kau berteriak,cantik. karna saat ini kau sudah kami bawa ke sebuah tempat yang akan menjadi tempat untuk kita bersenang²".ujar pria 1.
"t-tidak. kumohon lepaskan aku".ujar yoongi bergetarr takut dengan air mata yang uda ngalir.
"hahaha,tidak semudah itu cantik. kita bersenang² dulu,okay?".
•••
"apa? yoongi belum pulang?".tanya taehyung pd hoseok.
hoseok ngangguk. "iya hyung.. noona biasanya ndak pernah pulang selarut ini.. aku takut noona kenapa²".ujar hoseok khawatir.
"ssh tenanglah okay? biar hyung yang cari yoongi. kau tunggu dirumah dan jangan kemana²,arraseo?".ujar taehyung.
"ne hyung.. tolong bantu cari noona ku ya hyung.. aku mohon,hanya noona saja yang aku miliki sekarang".ujar hoseok.
"ya hoseok. aku pasti akan menemukan noona mu".ujar taehyung tegas.
kemudian taehyung pun melangkah keluar rumah yoongi. menghampiri jimin yang emang daritadi uda keluar duluan buat nelpon namjoon agar segera melacak kebrdaan yoongi. jimin peka kok tnp harus tunggu perintah dari taehyung pas dia denger hoseok yang ngadu ke taehyung perihal yoongi.
"bagaimana?".tanya taehyung.
"sebentar. namjoon masih melacak ponsel yoongi".ujar jimin.
tangan taehyung uda ngepal,emosinya uda naik hanya karna membayangkan jika saja emang terjadi sesuatu pada yoongi-nya.
"tae. gudang bekas dekat jalan S".ujar jimin.
tanpa berbicara sepatah katapun,taehyung langsung melangkah ke arah mobil diekori jimin. dan keduanya langsung berangkat menuju lokasi yang emang uda diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘐'𝘮 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘔𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳. . . . . . Start: 27-06-2020. End: 21-10-2020.