XIX.

1.2K 154 66
                                    

☠️.
there will be a little surprise at the end 😉.

.

.

"dengan ini,saya nyatakan saudara Kim Taehyung & Min Yoongi sah menjadi sepasang suami istri".

suara tepuk tangan dan juga seruan yang 'lumayan' heboh langsung menyambut ketika pendeta didepan sudah men-sahkan pernikahan taehyung & yoongi yang diadakan secara sederhana dan juga tidak mengundang terlalu banyak orang.

sedangkan,sepasang pengantin sudah saling tersenyum satu sama lain sebelum akhirnya keduanya hanyut dalam wedding kiss mereka yang amat mesra dan juga romantis.

hingga wedding kiss itu selesai dilakukan dan taehyung langsung menggenggam lembut tangan yoongi. memberi kecupan kecil penuh sayang dipunggung tangan wanita yang amat dicintainya itu.

"welcome to my life,Mrs.Kim".bisik taehyung.

yoongi memerah. ia benar-benar merasa senang dengan panggilan taehyung yang menyebutnya sebagai seorang nyonya kim. jelas bahagia,akhirnya dia bisa bersanding bersama orang yang dicintai. siapa pula yang ga bahagia coba?

yang ga ikutan bahagia kita ribut ntar dilapangan -ath.

setelah acara pengucapan janji suci,

sekarang ballroom sudah berubah jadi tempat pesta. taehyung & yoongi emang langsung mengadakan acara resepsinya karna nanti malam mereka akan segera flight ke Maldives untuk menikmati honeymoon mereka. gercep ya. iya emang salahin aja tuh kimteha.

"noonaa~!".hoseok berlari dengan riang ke arah sang noona yang sedang berdiri di atas panggung pendek khusus pengantin. 

yoongi langsung tersenyum dan merentangkan kedua tangannya. "seokkie-ah".

grep!

"noona cantik sekali,hoseok sampai terpesona kkkk".ujar hoseok mencoba menggombal pada noonanya itu.

"seokkie juga tampan dengan jas itu kkk".balas yoongi sambil mengelusi surai sang adik.

"yo bro!".sapa jimin sambil mengangkat tangannya berniat untuk mengajak taehyung high five.

plak!

"yoo!".balas taehyung dengan high five juga.

"selamat ya. finally kau laku juga setelah sekian lama.. aku turut bahagia atas pernikahanmu,tae".ujar jimin dengan senyum harunya.

taehyung terkekeh. "thanks jim. terima kasih karna kau selalu ada untukku,kawan".ujar taehyung.

"aih,aku dilupakan ini ceritanya?".tanya namjoon yang uda ikutan naik ke atas panggung.

"kau emang tidak ada gunanya juga untuk diingat,joon".ujar jimin meledek.

"tae,kau dengar seseorang berbicara?".ujar namjoon pura-pura ga ngeliat jimin.

"yak! sialan!".sungut jimin sambil menggelepak lengan namjoon.

taehyung sendiri cuma tertawa kecil ngeliat kelakuan rusuh kedua sahabatnya itu. kemudian ia menengok ke arah sang istri yang sekarang sudah didominasi oleh jungkook dan juga jimin. pokoknya mereka pada rusuh di atas panggung dan menjadi tontonan para tamu undangan yang hadir.

--

btw,

hari ini taehyung & yoongi akhirnya melaksanakan hari bahagia mereka ,setelah 2 bulan semenjak taehyung melamar yoongi dibawah kerlap kerlip bintang & bulan yang juga jadi saksi betapa seriusnya seorang kim taehyung pada min yoongi. 

× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang