XX [Xtra Short].

1.5K 165 33
                                    

☠️.

.

.

srak.

"sudah lama ya..".gumam taehyung sembari menaruh sebuket bunga di depan sebuah nisan yang masihlah cantik meskipun sudah hampir 3 tahun.

"bagaimana kabarmu?".tanya taehyung pelan sembari menatap ke arah nisan.

"ku harap.. kau lebih dari sekedar bahagia".

"jika saja saat itu semuanya tidak terjadi.. mungkin saat ini kau masih baik-baik saja".

"maaf untuk semuanya".ujar taehyung pelan kemudian membungkuk setengah badan.

tes.. tes..

rintik-rintik hujan mulai turun membasahi bumi. membuat taehyung langsung kembali pada posisi berdiri. ia mendongak untuk menatap langit yang begitu gelap dan membiarkan air menetesi wajahnya.

ia pejamkan matanya sejenak untuk menikmati air yang membasahi wajahnya. hingga jimin datang membawa sebuah payung hitam mendekatinya. 

sret.

tubuh taehyung langsung dipayungi oleh jimin. 

"lets go home".ujar jimin pada sang sahabat.

"yeah.. lets go home".ujar taehyung bergumam kecil lalu mulai berjalan diikuti oleh jimin yang senantiasa memayunginya. 

mereka mulai berjalan meninggalkan pemakaman menuju mobil yang terparkir tidak begitu jauh dari posisi mereka berada.



Mansion Z.

"oh,kau sudah kembali".ujar namjoon menyambut.

"ya..".ujar taehyung.

"pergilah mandi setelah itu makan,tae. yoongi tidak akan suka melihatmu seperti ini",ujar namjoon.

taehyung mengangguk. ia melangkah naik ke kamarnya untuk mandi dan membersihkan diri. meninggalkan namjoon hanya bisa geleng-geleng kepala ngeliat sahabatnya itu.

"kemana hoseok?".

"brengsek,park!".umpat namjoon terkejut oleh suara jimin yang muncul tiba-tiba.

"kkkk sorry ma bro".

namjoon mendengus. "sorry kepalakau".

"kkkk. hoseok kemana?".

"pergi bertemu dengan kawannya".

"oh,oke baiklah".

hening sejenak.

"kalian habis mampir ke pemakaman?".tanya namjoon.

"yap.. taehyung ingin berkunjung sebentar".ujar jimin.

"ah.. okay".ujar namjoon mangut mengerti.

"tidak terasa ya,sudah 3 tahun saja semuanya berlalu begitu cepat".ujar jimin.

"ya.. ada sedikit bagusnya ketika waktu berjalan dengan cepat. setidaknya taehyung tidak terlalu terpuruk lagi".ujar namjoon.

"benar".ujar jimin.

..

taehyung baru saja keluar dari kamar mandi setelah acaranya membersihkan diri. dengan tubuh yang cukup lelah sehabis bekerja,ia pun memutuskan untuk berbaring diranjangnya dan yoongi. 

perlahan tangan taehyung meraih bingkai fotonya bersama yoongi yang terpajang cantik di nakas untuk ia pandangi.

"i miss you..".lirih taehyung pelan sambil mengecup kecil bingkai foto tersebut,setelahnya ia mendekap bingkai foto itu dengan lembut sebelum akhirnya ia terpejam untuk tertidur.

🎉 Kamu telah selesai membaca × 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓. 🎉
× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang