XV.

1.1K 152 25
                                    

☠️.
happy 1k votes! ❤️✨.

.

.

pencarian yoongi terus taehyung lakukan tanpa berhenti. apalagi mengingat tifanny hanya memberinya 2 hari untuk menyelamatkan sang pujaan hati.

taehyung mendatangi setiap titik yang namjoon berikan,bahkan.. ketika titik yang muncul tiba² berubah,taehyung sama sekali tidak berpikiran untuk sedikitpun berhenti mencari keberadaan yoongi.

dan hari ini adalah hari terakhir.

namun,taehyung masih belum bisa menemukan titik sebenarnya dimana yoongi berada. membuatnya frustasi bahkan sudah hampir gila. apalagi emosi tarren yang terus ia pendam selama 2 hari berturut². taehyung bahkan hampir menghajar nathan karna tidak kunjung memberinya letak yang benar.

bukan,nathan bukan komplotan tifanny yang sengaja membuat taehyung kehilangan jejak yoongi. tapi,emang anak buah tifanny yang terlampau hebat.

sekarang,

taehyung baru saja keluar dari sebuah rumah kosong yang uda tidak terawat,berkat titik yang muncul. dengan nafas beratnya dan juga urat leher yang begitu tegang dan terlihat. ia benar² sedang dititik teremosinya.

jiaven,nathan,bahkan julieete pun hanya bisa menatap taehyung dengan raut takut dan juga sedih. melihat orang tersayang mereka menjadi seperti itu. membayangkan seberapa banyaknya penderitaan taehyung yang ia alami dari dulu.. namun,rupanya dunia seakan masih belum mau berhenti untuk mengujinya.

ditengah kegelisahan serta ketakutan yang melanda hatinya,ponsel taehyung secara tiba² berbunyi.

ringring~

taehyung menangkatnya dengan cepat tanpa perlu tau siapa yang menelponnya.

"katakan padaku,dimana yoongi?!!!!".ujar taehyung dengan dingin pada tifanny disebrang sana.

"oh sayang.. kenapa kau begitu kasar pada eomma-mu hm? harusnya kau menyapa eomma dulu.. basa basi sedikit. bukan malah menanyakan perempuan buta yang bahkan sebentar lagi akan mati".

"cukup katakan saja padaku,dimana yoongi?".tanya taehyung lagi,berusaha buat ngga hancurin ponselnya untuk yang kesekian kali.

"ah,hatiku sakit sekali... putraku lebih perduli dengan wanita cacat ini ketimbang ibunya".

"AKU TANYA DIMANA YOONGI,BRENGSEK?!".bentak taehyung akhirnya.

"haish,kenapa kau membentak eomma? baiklah-baiklah.. biar ku pertemukanmu dengan dia untuk yang terakhir kalinya".

kemudian panggilan telepon berubah jadi video call.

"bagaimana? merindukan ny sekali huh?".

disana,

taehyung bisa ngeliat yoongi yang begitu berantakan. baju pasiennya yang terdapat beberapa bercak darah mengering dan juga tubuh yang benar² kaya pucat gitu. perban dimatanya bahkan uda terbuka, yoongi terlihat sedang tidur dengan posisi masih digantung diatas mesin penghancur.

× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang