☠️.
.
.
seorang kim taehyung tidak akan pernah berbohong tentang niatnya. sebagai bukti,dia dan jimin sedari pagi uda membantu yoongi dan hoseok untuk mempacking barang-barang yang sekiranya akan diperlukan untuk kepindahan yoongi.
"hyung.. lalu nanti bagaimana cara aku berangkat ke sekolah?".tanya hoseok pada jimin yang lagi bantuin beresin baju dia kedalam kotak khusus yang uda taehyung siapin.
jimin terkekeh,"nanti akan ada yang menjemput dan mengantar hoseok ke sekolah setiap hari kok. tenang aja,taehyung sudah mengatur semuanya untukmu".ujar jimin.
hoseok manggut,"hyung.. tapi,kenapa kita harus pindah?".
"kan kemarin hoseok sendiri yang cerita kalau rumah ini bentar lagi selesai masa kontraknya".ujar jimin. "nah,karna itu.. taehyung bilang ingin kalian tinggal saja di apartemennya karna gada yang nempatin".
"apa kita harus bayar? apartemen kan mahal,hyungie..".ujar hoseok.
"kkkk engga,jagoan. kalian nanti tinggal disana gratis".
"taetae hyung baik sekali..".ujar hoseok.
"kkkk, iya dia emang baik kok".ujar jimin. "apalagi kalo menyangkut soal noonamu".sambung jimin membatin.
hoseok tersenyum lebar. "aku janji kalau aku dewasa nanti,aku akan membalas semua kebaikan taehyung hyung!".seru hoseok.
jimin langsung ngusak rambut hoseok. "aigoo kau benar-benar menggemaskan seokkie".
"ehehehe. oh ya hyunggg,itu boneka itu jangan lupa dimasukkan".ujar hoseok sambil nunjuk boneka yang di taruh di atas rak tembok.
jimin meraihnya, sebuah boneka yang uda lusuh tapi masih bagus. "eoh.. kau mau membawanya?".tanya jimin.
"iya.. itu boneka dibelikan noona saat aku umur eum.. kayanya sih 3 tahun deh. aku lupa hehe".ujar hoseok.
ah shit,jimin langsung kaya nyelekit gitu denger hoseok yang amat meyayangi barang-barangnya meskipun udah selama itu. coba dia,bosan sama 1 barang langsung buang dan beli baru.
"okey baiklah. eum,nanti hyung bawa ke tempat laundry mau? biar dicuci bersih".ujar jimin.
"bolehkah?".
"tentu saja boleh".
"okayy. kalau begitu,tolong dibawa ya hyung? aku uda lama ingin bawa laundry.. cuma aku tidak tau tempat laundry yang bagus dimana.. aku takut rusak kalau ke tempat laundry yang asal".ujar hoseok nyengir.
"aw,tentu saja seok. tenang,hyung akan membawanya ke tempat yang hyung tau dan hyung pastikan bonekamu tidak akan rusak".ujar jimin gemes.
"hehe makasih banyak hyung".
oke,setelah ini.. tolong doakan jimin agar dia bisa mendapat izin dari yoongi untuk menjadikan hoseok sebagai adik angkatnya.
disisi lain,
taehyung juga lagi bantuin yoongi ngepack barang,ditemani 2 orang maid yang taehyung panggil khusus buat beresin pakaian yoongi. iya,ga mungkin kan taehyung bantu yoongi beresin pakaian dalamnya?
padahal taehyung punya banyak anak buah,kenapa ga suruh anak buahnya aja? well,dia cuma gamau hoseok takut sama para anak buahnya yang mempunyai body kekar dan tatto dimana-mana dan berakhir ngadu ke yoongi. ntar ketauan lagi sisi tarrennya.
"yoongi,semuanya sudah kumasukan ke kotak. ada yang perlu lagi untuk dibawa?".tanya taehyung.
yoongi yang daritadi cuma duduk diam atas perintah taehyung,hanya menggeleng. "tidak ada lagi selain yang tadi kusebutkan,taehyung..".ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘐'𝘮 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘔𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳. . . . . . Start: 27-06-2020. End: 21-10-2020.