☠️.
.
.
Crakk!
"tarren".panggil jiaven pada tarren yang baru aja selesai main lempar pisau pada mainannya.
tarren menengok. "hmm?".
"yoongi baru saja chat kalau ia sudah selesai bekerja".ujar jiaven.
wajah tarren yang tadi auranya gelap langsung cerah. "benarkah?".tanyanya.
"ya. dia baru saja chatting..".ujar jiaven.
"okay,minta dia untuk tunggu sebentar. aku akan pergi menjemput".ujar tarren yang langsung berubah ke taehyung.
taehyung tersenyum lebar dan bersenandung kecil sambil berjalan menuju pintu.
"tae!".panggil jiaven sebelum taehyung keluar.
"apaa?".
"kau beneran mau pergi dengan penampilan seperti itu?".tanya jiaven.
taehyung mengernyit lalu menengok ke arah tubuhnya. seketika ia menepuk jidatnya sendiri.
"ah ya,lupa. bajuku ada di mobil kan?".tanya taehyung.
"ada".
"oke,bye jim!".seru taehyung kemudian berlari kecil.
jimin sih hanya terkekeh ringan melihat sang sahabat yang keliatan sangat happy karna akan segera bertemu dengan cantiknya.
••
"yoongi!".seru seorang pria temen kantor yoongi.
yoongi menengok. "oh,hei james!".balas yoongi dengan ramah.
james ikut tersenyum juga. "belum pulang?".tanya james.
"belum. lagi nunggu jemputan".ujar yoongi.
"ah.. sayang sekali hahaha".
"huh? kenapa?".
"aku baru saja mau ajak kamu pulang bareng".ujar james.
"oh haha. sorry ya james,aku uda dijemput".ujar yoongi menolak halus.
"iya tidak masalah. ku temani menunggu ya?".
"eh,gausa james. kau pulang duluan saja".ujar yoongi.
"eyy,tidak apa kok. aku temani saja biar kau tidak bosan sendirian hahaha".ujar james.
"tidak apa james,tidak usah. kau pulang saja".ujar yoongi kembali menolak keinginan james. bukannya apa sis,dia takut taehyung marah.
"tidak apa.. aku temani saja ya".ujar james.
"ak--".
"yoongi?".taehyung tiba.
yoongi langsung menengok dan ia langsung meringis kecil saat melihat wajah taehyung yang agak kecut rautnya.
"taehyung.. kamu uda dateng?".ujar yoongi langsung menghampiri taehyung-nya.
"sorry for too late".ujar taehyung begitu yoongi sudah didepannya. ia raih tangan yoongi dan mengecupnya lembut.
yoongi langsung memerah. "a-ah ya.. its okay taehyung".ujar yoongi tersipu.
"eum,yoongi.. aku pulang dulu ya. jemputanmu sudah datang kan?".ujar james yang agaknya patah hati karna melihat perlakuan manis taehyung pada yoongi.
yok mundur yok mas.
"oke baiklah hati² ya james".ujar yoongi.
james tersenyum kemudian mengangguk kecil pada taehyung yang sedang menatapnya dengan pandangan yang cukup menunjukkan rasa tidak sukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
عشوائي𝘐'𝘮 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘔𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳. . . . . . Start: 27-06-2020. End: 21-10-2020.