Jodoh pasti Kondangan

1K 92 89
                                    

Sebelum membaca baiknya kalian baca note author dulu:

Jadi gais cuma mau ngasih tau. Ini cerita pake kata non baku. Beda sama yang sebelumnya. Latar tetep di Korsel. Hope y'all enjoy while reading.



Joohyun sudah berdiri di depan cermin sepuluh menit, memandangi pantulan dirinya disana.

Membolak-balikkan tubuh dan menata rambut menjadi kegiatanya selama sepuluh menit itu.

Balutan blouse putih dengan rok berwarna cream terbalut apik di tubuh mungil Joohyun. Tak lupa rambutnya digerai. Karena saat ini sangat menyukai rambutnya digerai. Tak lupa sepatu high heels dengan warna senada dengan roknya membuatnya terlihat jenjang.

"I gonna make you feel down." Gumamnya.

Bagi kebanyakan orang, menghadiri nikahan mantan sangatlah tidak etis. Dan bisa membuat diri sakit hati. Namun tidak dengan Joohyun. Ia justru berdandan cantik agar sang mantan tahu, ia menjalani hidup dengan baik tanpanya.

Mottonya adalah 'Buat mantan menyesal dengan cara elegan.'

"Oh shit, gue telat." Ujar Joohyun yang kemudian mengambil tasnya dan langsung pergi meninggalkan apartemennya.

" Ujar Joohyun yang kemudian mengambil tasnya dan langsung pergi meninggalkan apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Dengan waktu dua puluh menit, Joohyun akhirnya tiba di gedung dimana sang mantan menikah.

Dengan terburu-buru, Joohyun pun memberikan kuncinya pada valley dan berlari memasuki gedung.

Suasana di dalam lumayan ramai. "Banyak juga yang dia undang." Gumamnya.

Ia pun mendekati sang mempelai dan membuat mempelai pria membuka lebar matanya. Joohyun tersenyum miring kala melihat ekspresi sang mantan.

"Selamat untuk kalian berdua. Semoga terus bersama tanpa ada rasa ingin berselingkuh satu sama lain." Sarkasnya. Sang mempelai wanita tersenyum kikuk setelah mendengar ucapan Joohyun. Sedangkan mempelai pria hanya speechless.

"A-a-a tes 1, 2, 3." Tiba-tiba suara itu terdengar melalui speaker.

"Para mempelai silahkan kembali masuk ke singgah sana. Acara inti akan dimulai."

Kedua mempelai itu pun kembali duduk di singgahsananya. Pandangan semua orang tertuju pada sang Mc. Dan mulai berbisik-bisik.

Joohyun yang terlalu malas untuk mendengarkan MC berbicara, ia pun melenggok kearah stand makanan ringan.

Acara pun dimulai. Dari sesi games hingga lempar buket bunga pun selesai. Kini adalah sesi foto. Dimana semua orang akan berfoto bersama dengan mempelai.

Disaat ini, Joohyun mulai tertarik kembali. Kapan lagi berfoto bersama dengan mantan untuk terakhir kali.

"Dempet, ya semuanya biar masuk frame." Ujar sang fotografer sambil mengarahkan posisi orang-orang disana.

[JINRENE Oneshot Collection] Our Love Journey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang