Gebetan

601 57 27
                                    

Hai. Balik lagi. Wkwkwk
Sumpah ya. Aku baru pertama kali bikin modelan begini. Jadi maklumin kalo cringe.

Happy reading guys~
Jangan lupa kritik sarannya ya guys~




Pernah denger kata "JoJoba"? Kalo pernah denger berarti kita diangkatan yang sama.

Yang belom tau, jojoba itu jomblo jomblo bahagia. Dan gue membanggakan gelar yang dikasih ke gue ini.

Gue Arina Kalista dan gue jomblo sudah menginjak delapan setengah taun. Kenapa ga bilang sembilan taun aja? Ya ngapa? Terserah gue lah. Idup-idup gue. Sorry, ngegas.

Mantan gue yang terakhir nih ya. Dia tuh posesif bet. Nggak bales barang semenit aja udah dikata, "Kamu selingkuh, ya?"

WTF!!! Gue lagi berak dikata selingkuh. Pengen gue siram aja tu orang.

Akhirnya ya, akhirnya. Gue putus dong.

Berasa ada yang nyanyiin, "We are the champion."

Ai fil fridom brou!!

Dan sekarang gue kesel kalo ada yang nanya, "Udah punya pacar apa belom." Seketika gue mengingat ketujuh pacar gue. Berasa pekgirl bet ya gue.

Ya gimana. Emang mereka sekarang dihati.

Dan akhir-akhir ini. Gue merasa ada yang kurang. Gue merasa hati ini ada ruang kosong. Sumpah jyjyc bet bahasa gue.

Dan gue lagi merasa jadi jones. Brb ke pojokan.

"Lo kenapa sih? Murung mulu? Ga punya pacar? Sini sama aku." Sumpah, ini orang pengen gue remet bibirnya.

"Ga mending lo cuci muka. Sekalian cuci otak lo biar bersih." Sulut gue.

"Ngapa sih emosi banget? Sini, sini. Bersandar di pundak abang." Kata Arga sambil nepuk-nepuk pundaknya.

Gue meletakkan kepala gue dipundak Arga. Gue bisa merasakan kalo sekarang dia udah senyum-senyum. Gue pun menggigit pundak lebarnya. Dan Arga pun meringis.

"Ih Ih Ih. Temen gue jadi zombie. Atuuut."

Tuh kan. Gondokin. Untung gue suka.

Apa? Ya emang gue suka sama Arga. Tapi gue tengsin bro kalo mau ngungkapinnya. Harga diri.

Pernah dengerkan kalo cewek cowok itu ga bisa sahabatan? Ya kayak gue ini.

Ayok deh gue mau buka sesi QnA. Biar kayak utuber utuber.wkwkwk

Q: Gimana kalian ketemu?
A: Dulu tuh, gue ga sengaja numpahin bakso ke celananya. Eh dia ngomel-ngomel. Nah sejak itu, dia selalu nempel sama gue.

Q: Gimana rasanya suka sama sahabat sendiri?
A: Ya nano nano. Ada rasa tengsin, gengsi. Dugeun dugeun kalo kata oppa lee min ho. Duh Aa. Mau ngungkapain takut doi malah menjauh. Mau ga ngungkapain hagi ini ada yang ngeganjel. Gila sih.

"Woy tidur? Untung ini ga di kantor. Bisa ditebas sama pak bos nih." Oceh Arga.

Gatau kenapa, ya. Pundaknya dia tuh enak buat tidur. Berasa pacaran anjir.

"Wah gila. Gue cariin ternyata pada pacaran dimari." Sulut Hasbi yang tiba-tiba dateng sama Juna.

Gue melekin dikit mata gue. "Oh ente. Ade ape?"

"Pak bos nelpon lo tadi tapi ga lo angkat."

"Ngapain sih tu orang?"

"Lo ga inget ini hari apa?" Gue mengernyitkan dahi sambil memandang wajah Hasbi.

[JINRENE Oneshot Collection] Our Love Journey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang