•Happy Reading•
.
.
.
."Woi, Viany. Dari tadi dicariin, dan ternyata lu di sini." ucap Nita yang sedari tadi kewalahan mencari keberadaan Viany.
"Santai dong, lu bikin gue kaget aja." Sambung Viany kesal.
"Elu nya mah, gue cariin juga dari tadi." ucap Nita
Malas untuk merespon Nita, Viany pun pergi begitu saja tanpa berkata sepatah kata pun pada Nita.
"Eh, buset. Tu anak main tinggal-tinggal aja." ucap Nita, lalu menyusulin Viany.
.
.
.
."
Ngantin yuk Azwa." ajak Mia.
"Yuk." balas Azwa.
Kini, Azwa dan Mia sudah sampai di kantin.
"Lu pesen apa?" tanya Azwa
"Kaya biasa, bakso sama teh es." balas Mia.
Mia pun mengeluarkan uang 20 Ribu, lalu memberikan ke Azwa.
"Simpen aja uang lu, biar gue yang traktirin." ucap Azwa.
"Alhamdulillah, rezeki anak soleha. Btw, ada maksud apa ni?" tanya Mia sambil menaik turun-kan alisnya.
"Ngga ada maksud apa-apa sih, cuma pengen traktirin lu aja, sekalian ucapan terima kasih karna lu udah mau jadi photographer gue. hehe." jelas Azwa sambil menggaruk tengkuk-nya yang tak gatal.
"Oh, gitu. Sering-sering aja ya kek gini, traktirin gue. haha." balas Mia sambil terkekeh.
"Yah. Mau lu. Bangkrut gue yang ada." sambung Azwa sambil menonjok jidat Mia pelan.
"Ah, sakit tau jidat gue." ucap Mia sambil mengelus jidatnya.
"Yaelah, gitu doang sakit." sindir Azwa. "Yaudah, ah. Gue pesen dulu" lanjutnya.
Beberapa menit kemudian, datanglah Azwa sambil membawa pesanannya tadi.
"Wih, akhirnya datang juga lu. Udah lapar nih." Ucap Mia saat melihat Azwa datang, lalu mengambil pesanannya untuk di santap, "Eh, Azwa coba deh cek ig lu." lanjutnya.
"Emang kenapa?" tanya Azwa sambil menyeruput teh esnya.
"Lihat aja sendiri." balas Mia yang masih asik dengan makanannya.
Azwa pun mengambil hp nya, lalu membuka aplikasi Instagram miliknya.
"Uhuk... uhuk..." Azwa tersedak minumannya, sementara Mia ikut panik melihat Azwa.
"Astagfirullah, Azwa. Lu gapapa?" panik Mia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Singkat ✓
Ficção AdolescenteSebuah kisah cinta yang dimulai dari pertemuan singkat, dihiasi kenangan manis. Namun, tak selamanya berakhir dengan happy ending. 𝐌𝐚𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚? 𝐒𝐤𝐮𝐲 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚💃 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠️ •𝐀𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲...