~Happy Reading~
.
.
.
.Deg.
"Wuanjir. Ngapain dia nyepam chat banyak gini?" ucap Azwa kaget melihat notif WhatsApp yang masuk di ponsel-nya begitu banyak. "Bales ngga ya? Yaudah deh bales aja." lanjutnya.
Manusia Datar🗿
OnlineP
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
Azwa.Iya. Ada apa Ren?
Telat.
Sorry.
Baru megang hp.Lgi apa?
(Tumben nanya-nanya. Biasa juga kek kulkas, Dingin. Kesambet apa dia? )Baringan.
Kalo lu?
Cht sm lu.
Udh mkn?
(Dih. Gue juga tau kalo lu lagi chattan sama gue.)
Udh.
Lu?
Udh.
Yadeh.
(Read)
Yailah, di read doang. Kebiasaan banget ni anak. Kirain gue ada yang penting, sampai ngespam gitu, tau nya cuma chat ngga jelas. Gue bingung deh sama tuh anak, sikapnya suka berubah-rubah. Tapi gapapa deh, gue suka. Xixi."Udah ah. Mending gue tidur, ngantuk. hoam." ucapnya dan tertidur
.
.
.
."Hoam." Kang kebo menguap.
Ngajak gelud lu ya bund?
Jam menunjukkan pukul 7
"Emm, Enak nya hari ini ngapain ya? Biasanya sih gue hari minggu gini jalan-jalan sama Viany. Tapi, karna masalah itu gue sama dia jadi asing." ucap Azwa pada dirinya. "Oh iya, hari ini kan ada novel terbaru di toko langganan gue. Mending gue ke sana aja deh." lanjutnya, dengan semangat dan tanpa basa-basi. Ia pun bergegas mandi dan bersiap-siap untuk pergi.
.
.
.
.Setelah se-jam di perjalanan, Ia pun sampai di toko langganannya. Ia pun segera masuk ke toko tersebut dan di sapa ramah oleh mbak kasir.
"Eh, Neng Azwa. Mau cari novel?" tanya mbak kasir.
"Iya, Mbak. Katanya, hari ini ada novel keluaran baru, ya?" tanya Azwa.
"Iya, Neng. Ada di bagian sana." ucap Mbak kasir sambil menunjukkan arah yang dimaksud.
"Oh, Iya. Makasih ya, mbak." ucapnya lalu, meninggalkan mbak kasir.
Duh. Tinggi amat naruhnya . Udah tau gue pendek. Yaudah deh, gue coba lagi.
Azwa terus berusaha untuk mengambil novel tersebut, namun lagi-lagi Ia tak sampai mengambilnya.
Hufft.
"Nih." ucap seseorang, sambil memberikan novel kepada Azwa.
"Eh, makasih ya." ucap Azwa kepada seseorang itu sambil mengambil novel tersebut, tanpa melihat siapa yang memberikan-nya novel itu.
"Jadi orang jangan terlalu pendek, Hm." kata seseorang itu.
"Eh, kalo ngomong bis-" perkataannya terhenti saat melihat seseorang itu.
.
.
.
.Bantu Votment. <3
Salam manis.🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Singkat ✓
Novela JuvenilSebuah kisah cinta yang dimulai dari pertemuan singkat, dihiasi kenangan manis. Namun, tak selamanya berakhir dengan happy ending. 𝐌𝐚𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚? 𝐒𝐤𝐮𝐲 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚💃 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠️ •𝐀𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲...