Berubah

54 10 7
                                    

•Happy Reading•

.
.
.
.

Beberapa bulan berlalu, telah Azwa lewati. Begitu pun, dengan hubungannya bersama Reno. Sudah berjalan 3 bulan. Selama ini hubungannya terlihat baik-baik saja.

Tapi, entah kenapa akhir-akhir ini sifat Reno terlihat berubah terhadap Azwa. Ia kembali seperti sifatnya dulu, yang cuek dan dingin. Reno juga sangat jarang memberikan kabar kepada Azwa.

Akhir-akhir ini Reno kenapa ya? Dia udah jarang ngasih kabar ke gue, mulai cuek dan dingin sama gue. Apa mungkin ini cuma perasaan gue doang?

Mending gue chat dia deh.

Azwa pun mengambil Hp-nya, dan membuka Aplikasi WhatsApp, lalu membuka room chat Reno. Ia lihat Reno sedang Online.

RenoLuv <3
Online

P
P
P
Sayang?

Tak lama, Reno pun Off.

"Baru aja dia On, kok sekarang udah Off aja ya?"

"Apa dia sibuk kali ya? Yaudah deh, besok aja gue tanyain langsung ke dia."

"Mumpung sekarang masih sore, dan gue juga lagi bosen di rumah, mending gue keluar aja deh sambil nyari angin."

"Gue ajak Viany deh, biar ada temen."

Kini Azwa dan Viany sekarang sudah berteman kembali seperti dulu. Viany sudah sadar dan juga sudah mengikhlaskan Reno untuk bersama Azwa. Dia toh juga udah ada doi, yang baik dan sayang sama dia.

Vianyyy👻
Online

P

P

Vianyyyy?


Ada apa bebz?

Temenin gue nyari angin kuy.


Pergi deket kipas,

Ntar, banyak angin yang lu dapet :v

Ngga gitu juga kali

-_-


Yaudah, gue siap-siap dulu.

Oke gpl.


Siap boss.

.
.
.
.

Kini Azwa dan Viany sedang berada di dalam mobil milik Viany.

Saat Azwa melihat keluar jendela. Tak sengaja Azwa melihat Reno sedang duduk dengan seorang perempuan di sebuah Cafe.

Itu bukannya Reno? Apa cuma mirip doang atau apa karna gue kepikiran dia kali ya?

Azwa pun berpikir yang tidak-tidak tentang Reno. Viany yang melihat ekspresi wajah Azwa berubah murung, pun kaget.

"Azwa lu kenapa? lu baik-baik aja kan?" tanya Viany cemas.

"Gue gapapa kok." ucap Azwa berbohong agar Viany tak mencemaskan dia.

"Yakin?" tanya Viany memastikan.

"Yakin kok." balas Azwa, "Antar gue pulang aja deh Viany" lanjutnya.

"Ga jadi jalan nih?" tanya Viany.

Pertemuan Singkat ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang