~Happy Reading~
.
.
.
."Azwa, udah siap-siap belum? Nanti kamu telat loh!" pekik Renata dari ruang makan.
"Iya, Ma. Udah kok. Sebentar lagi Azwa turun." ucap Azwa yang berada di kamarnya.
Tak lama kemudian, Azwa pun keluar dari kamarnya untuk turun ke bawah menuju ruang makan. Ia terlihat begitu rapi dan tampak bersemangat sekali.
"Ma, Pa. Azwa berangkat dulu ya,
Assalamualaikum." pamit Azwa sambil mengecup punggung tangan Mamanya dan bergantian ke Papanya."Waalaikumsalam." balas Mama dan Papanya serentak.
.
.
.
.Sesampainya Azwa di gerbang sekolah, Ia pun berpamitan pada Hendra.
"Bang, Azwa masuk dulu ya,
Assalamualaikum." pamitnya sambil mengecup punggung tangan Abangnya."Iya, Dek. Waalaikumsalam." balas Hendra.
Saat Azwa hendak melangkah masuk ke gerbang sekolah barunya, Herdian memanggilnya.
"Dek!" panggil Herdian.
"Iya, Bang? Kenapa?" tanya Azwa.
"Jangan bandel-bandel ya, belajar yang bener." ucap Herdian tersenyum lebar sambil mengelus lembut puncak kepala Azwa.
"Siap komandan!" balas Azwa sambil menaruh tangannya di kepala membentuk hormat.
.
.
.
.Azwa memasuki gerbang sekolah barunya. Ia melihat banyak siswa/i baru di sana. Ia tidak melihat satu pun teman yang dikenalnya. Sampai matanya pun tertuju kearah seorang perempuan yang berdiri sendiri di depan perpustakaan, Ia pun menghampiri perempuan tersebut.
"Hai." sapa Azwa kepada perempuan itu.
"Hai juga." balas perempuan itu sambil tersenyum pada Azwa.
"Oh ya, nama kamu siapa?" tanya Azwa.
"Namaku Salsabila, panggil aja Salsa.' jawab Salsa, "Kalo kamu?" tanyanya.
"Kalo aku Azwa Fakilla, panggil aja Azwa." sebaliknya Azwa memperkenalkan dirinya, "Oh, Iya. kamu murid baru juga, ya?" tanya Azwa.
"Iya, kamu juga?" tanya Salsa.
"Iya, gimana kalo kita barengan?" ajak Azwa pada Salsa.
"Emm boleh juga" jawab Salsa menerima ajakan Azwa.
.
.
.
.Ting... Ting...
Terdengar bunyi bel menandakan seluruh peserta didik baru agar berkumpul di Aula sekolah untuk Melaksanakan mPLS [Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah]. Azwa dan Salsa pun pergi menuju Aula.
Sesampainya di Aula, peserta didik baru termasuk Azwa dan Salsa pun berkumpul dan mengikuti mPLS sampai selesai.
"Huftt ... Akhirnya selesai juga." ucap Azwa.
"Iya." ucap Salsa.
"Yaudah, yuk kita beli minum dulu." ajak Azwa.
"Yuk." balas Salsa.
.
.
.
._____________________
Gimana ceritanya guyss?
Kalo suka jangan lupa di Vote ya. :)
Karna satu Vote sangat berarti banget. :)Jangan lupa komennya juga ya kalo mau Author up Part-part kelanjutannya! Biar Author semangat. Hhe. :)
Share juga ke teman temen kalian ya. :)
Thanks you. ♡
Salam manis🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Singkat ✓
Подростковая литератураSebuah kisah cinta yang dimulai dari pertemuan singkat, dihiasi kenangan manis. Namun, tak selamanya berakhir dengan happy ending. 𝐌𝐚𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚? 𝐒𝐤𝐮𝐲 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚💃 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠️ •𝐀𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲...