Bagi jooheon, changkyun seperti sebuah permen asam.
Saat pertama kali di makan rasa asamlah yang muncul dan perlahan-lahan berubah menjadi manis disaat akhirnya.
jika dibandingkan dengan jenis permen lain pada umumnya yang tekstur permukaannya halus, sedangkan bagian permukaan untuk permen asem terlihat kasar karena memiliki rasa asam manis yang dihasilkan oleh gula pasir.
Jooheon menyukai itu, menyukai segalanya dari diri changkyun. sangat jelas dirinya tertantang untuk merasakan kenikmatan dalam permen asam itu.
Saat kita menyelesaikan suatu tantangan maka ada tantangan berikutnya yang muncul dan itu yang sekarang menjadi tantangan untuk jooheon yaitu menaklukkan dan menjadikan permen asamnya sebagai pendamping hidupnya.
Ternyata jooheon sudah lupa diri dengan kesenangan yang menjerumuskannya akan dosa besar, dirinya seolah-olah lupa bahwa ia masih menjadi suami seorang gadis atau wanita? But i don't know.
Kesadaran jooheon diambil saat dirinya melihat changkyun menari dengan seksual saat di club malam bersama teman-temannya.
Gairah yang seharusnya dia berikan pada istrinya malah dilampiaskan kepada adik iparnya yang tidak bersalah itu.
Jika jujur, jooheon mengakui bahwa dirinya brengsek. tidak. mungkin sebutan brengsek lebih baik daripada ia.
"Jo hyung." panggil changkyun sambil menggoyang-goyangkan tubuh jooheon dengan pelan.
"I-ya, ada apa changkyun?" Tanya jooheon saat tersadar dari lamunannya.
"Ini makanannya dimakan hyung, kalau udah dingin gak enak lagi dimakan." ucap changkyun dengan lembut.
Jooheon yang mendengar itu seperti merasakan kesenangan sendiri. iya, Diakui bahwa ia mungkin sudah gila dengan semua yang dimiliki changkyun.
"Hyung, kenapa belum dimakan? cepat makan dan jangan melamun terus hyung." peringat changkyun yang hanya dianggap angin lalu oleh jooheon.
"Iya-iya sayang, ini lagi mau hyung makan."
"Hehehe, makan yang banyak hyung" cengir changkyun saat melihat jooheon memakan masakannya dengan lahap atau mungkin rakus.
***
Setelah menyelesaikan makan malam, jooheon dan changkyun memilih untuk bersantai sebentar diruang tamu dengan televisi yang menyala sebagai sumber hilangnya kesunyian.
"Akh jo hyung, jangan keras-keras. Sakit tahu." bisik changkyun saat jooheon mengigit leher putih bersihnya itu.
"Habisnya hyung itu gemas kali sama leher mu ini."
"Iya ta-akh, hyung changkyun belum selesai bicara."
"Hahaha, lucu banget sih kesayangan hyung ini" bisik jooheon saat melihat kesayangannya itu cemberut.
"udahlah, changkyun malas menghadapi kejahilan joo hyung." Changkyun berdiri dan berjalan menuju kamar meninggalkan jooheon sendirian di ruang tamu.
Jooheon tahu bahwasanya kesayangannya itu sedang merajuk akibat kejahilannya tadi, sungguh mengemaskan itulah dipikiran jooheon.
Lalu ia bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamarnya untuk membujuk changkyun.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuh ; Jookyun
FanfictionTentang kehidupan seorang Lee Jooheon yang berselingkuh dengan adik iparnya sendiri. BXB, jika tidak suka dengan lapak ini boleh untuk Nagajuseyo.