9. Distorsi

1.4K 138 19
                                    

Bukannya menyusul teman-teman ke kantin, changkyun malah pergi ke toilet pria di sekitar halaman kampus.

Sesampainya di toilet, tiba-tiba changkyun menampar pipinya bolak-balik dengan keras hingga menimbulkan ruam kemerah-merahan dan bengkak yang cukup lumayan parah.

Bukan itu saja, changkyun pun mengambil pisau belati yang berada di dalam saku celananya lalu dia melukai wajah cantiknya itu hingga darah turun dengan perlahan-lahan di area pipi kanan dan kiri.

Setelah itu, ia mengambil hoodie berwarna hitam dari dalam tasnya dan langsung changkyun pakai untuk menutupi hampir seluruh wajahnya itu.

Tanpa buang-buang waktu, changkyun pun keluar dari kamar mandi dan sekarang tujuannya adalah pergi ke Lee Corporation atau bisa di bilang perusahaan milik Lee Jooheon.

***

Sekarang, changkyun telah berada di depan pintu ruang kerja jooheon.

Changkyun pun menarik nafasnya dan menghembuskan secara perlahan-lahan. lalu ia masuk ke dalam ruangan itu dengan memasang raut wajah kesedihan yang mendalam.

Jooheon yang melihat seseorang masuk ke dalam ruangannya tanpa meminta izin merasa terkejut saat tahu bahwa yang datang itu changkyun, adik iparnya sendiri.

"Changkyun, ada apa kau datang ke kantor hyung?."

"hyung, aku mau mengakhiri hubungan kita sekarang juga."

Jooheon yang mendengar itu sangat-sangat terkejut, lalu ia pun bangkit dari kursi kebesarannya menuju kehadapan changkyun.

"A-apa? tapi kenapa tiba-tiba kau mau mengakhiri hubungan ini?" tanya jooheon dengan sisa-sisa terkejutnya itu.

"Changkyun sudah tidak tahan hyung, changkyun sudah tidak tahan dengan nayeon noona dan eomma."

"Memangnya apa yang mereka lakukan lagi pada mu sayang?"

Jooheon yang merasa risih dengan tudung hoodie changkyun pun menariknya ke atas tapi changkyun menepis tangannya jooheon dengan keras sambil terdengar suara tangisan dari changkyun.

"Hei, kenapa kau tiba-tiba menangis?"

Bukannya menjawab changkyun malah menarik dengan kasar tudung hoodie itu dan jelas membuat jooheon lagi dan lagi terkejut bukan main melihat kondisi wajah changkyun yang cantik itu penuh akan ruam, luka-luka dan darah.

"I-ni? siapa yang melakukan ini changkyun? jangan bilang ini perbuatan nayeon dan eommanya?."

Changkyun yang mendengar itu hanya bisa diam membisu.

Melihat keterdiaman changkyun, amarah jooheon pun keluar tanpa bisa ia kendalikan.

Jooheon mendorong dan membenturkan changkyun ke arah dinding dengan sedikit keras.

"Aduh" kaget changkyun saat melihat amarah jooheon di depan matanya.

Merasakan aura kemarahan jooheon, seketika nyalinya changkyun menciut untuk melanjutkan ini tetapi jika ia ingin segalanya berakhir dengan sempurna maka changkyun harus menyelesaikannya sampai akhir.

Changkyun yang melihat tatapan menyeramkan milik jooheon, seketika ia langsung memalingkan wajahnya dan itu jelas semakin membuat emosi jooheon berapi-api.

"Kenapa mata mu melihat ke sana saat aku ada di depan mu? tatap mata ku changkyun!!." Changkyun yang mendengar itu malah semakin diam tanpa membalas semua pertanyaan yang di ajukan jooheon.

"KAU!!! JANGAN MEMANCING EMOSI KU IM CHANGKYUN." ucap jooheon dengan nada penekanan.

Tanpa aba-aba, jooheon mencium dan mengigit bibir changkyun dengan kasar hingga menimbulkan luka kecil di sudut kanan bibirnya.

Ciuman itu perlahan merambat ke pipi changkyun dan bahkan jooheon tidak merasa jijik saat menjilati seluruh wajah changkyun yang penuh akan luka dan darah.

"Hentikan hyung, jangan kotorkan bibir mu hanya untuk anak pelacur seperti ku." ucap changkyun dengan sedih setelah berhasil mendorong jooheon agar tautan bibir itu terlepas.

"Aku tidak perduli mau kau anak pelacur atau anak ayam sekali pun, jadi berhentilah untuk mengatakan hal-hal yang tidak berguna changkyun dan sekarang ceritakan padaku kenapa wajah cantik mu ini bisa penuh akan luka-luka darah itu."

"Jadi." changkyun pun menceritakan semua yang terjadi saat nayeon datang untuk mempermalukan ia di hadapan seluruh orang di kampus.

"Lalu karena merasa malu, nayeon noona membawa ku ke gudang kosong di sekitar kampus lalu nayeon noona mengambil pisau belati di dalam tas yang di bawanya lalu dia menarik tanganku agar wajah kami dapat berhadapan dan ia pun--" changkyun berhenti, ia pun menarik nafasnya dalam-dalam. "Aku sudah berusaha untuk melawan dan menjerit dengan keras tetapi tidak ada satu orangpun yang datang menolong ku hyung."

"Jadi aku mohon, kajja kita hentikan hubungan ini hyung. aku tidak mau lagi melanjutkan ini, aku tidak mau semua orang membenci ku hanya karena aku anak seorang pelacur."

"Tidak, aku tidak akan menghentikan hubungan ini. sampai kapanpun aku tidak akan mengakhiri hubungan kita."

"Tapi hyun--"

"Untuk urusan nayeon dan keluarganya aku yang akan mengahadapi itu semua jadi kau tidak perlu khawatir lagi changkyun. aku mencintaimu dan aku harap kau juga dapat merasa perasaan yang sama dengan ku changkyun."



































Tbc.

Maaf kalau jelek, soalnya mood ku belakangan ini hancur banget.

Dan bagi yang tidak tahu distorsi dalam kamus KBBI adalah pemutarbalikan suatu fakta, aturan, dan sebagainya lalu penyimpangan untuk memperoleh keuntungan pribadi tidak jarang orang melakukan terhadap fakta yang ada.

Keep Streaming MV ITZY, SUPER M, BLACKPINK, BTS, TWICE - Not Shy, 100, How You Like That, Dynamite, MORE & MORE (English Ver).


Selingkuh ; JookyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang