2. Enjoyment

3.7K 272 8
                                    

Minggu ini changkyun sangat sibuk dengan segala tugas yang di berikan oleh dosennya.

Dirinya melihat jam dinding kamarnya dan changkyun hanya bisa menghela nafasnya saat melihat jam 02.45 dini hari, akhirnya semua tugasnya selesai juga.

Karena capek dan haus yang changkyun rasakan maka dirinya memutuskan untuk ke dapur untuk mengambil minum.

Changkyun membuka kulkas lalu mengambil air putih dingin dalam botol minuman. menenggak habis air itu hingga tidak tersisa.

changkyun pun menutup kulkas dan mengisi air minum di dalam botol untuk di bawa ke dalam kamarnya.

Tiba-tiba dirinya merasakan pelukan di belakang tubuhnya, dan pelakunya adalah jooheon.

"Kamjagiya hyung, kau membuat ku kaget"

"Mian, kalau aku membuat mu kaget sayang"

"Hyung lepas, nanti kita bisa ketahuan nayeon noona?"

"Dia sudah tidur jadi jangan khawatir changkyun-ah"

"Kalau nayeon noona sudah tidur, hyung kok belum tidur?"

"Aku tidak bisa tidur jika tidak di samping mu"

"Alah gombal, hyung lepaskan"

Jooheon ketawa melihat betapa menggemaskan adik iparnya itu saat ingin melepaskan pelukannya.

Changkyun pun berhasil melepaskan pelukan itu lalu berbalik ke belakang untuk menatap wajah jooheon.

Jooheon pun memajukan wajahnya lalu perlahan bibirnya mendekat ke bibir changkyun tapi lagi-lagi changkyun menolak dengan menjauh dari wajah jooheon.

"Hyung jangan disini, nanti kalau nayeon noona bangun dan melihat kita seperti ini bahaya. lebih baik dikamar ku saja hyung."

Changkyun pun menarik tangan jooheon ke kamarnya dilantai 2 lalu setelah masuk kamar, changkyun pun menutup dan mengunci pintu kamarnya.

Kamar changkyun itu kedap suara, jadi mau melakukan apapun mereka bahkan tidak akan terdengar oleh nayeon.

Mereka pun kembali berhadapan muka, tapi yang berbeda kali ini adalah changkyun yang pertama mencium jooheon.

Walaupun ciuman changkyun amatiran tapi dapat mengundang nafsu birahi jooheon.

Ciuman itu berubah menjadi lumatan-lumatan yang menggila, jooheon memegang ahli ciuman itu.

Lumatan itu turun ke leher putih bersih changkyun tanpa meninggalkan bekas.

"Akhh hyung" desahan itu keluar dari bibir mungil changkyun.

Jooheon pun menarik changkyun dan mendorong sang pemilik kamar hingga jatuh terlentang di tempat tidurnya dengan pasrah. lalu jooheon menimpa tubuh changkyun dan kembali mencium bibir mungil itu dengan rakus hingga changkyun merasakan nikmat untuk pertama kalinya.

"jooooheeeonn hyunnngg akhhh" desahan itu bagai sebuah lagu yang merdu di telinga jooheon dan dirinya ketagihan untuk mendengarnya kembali.

Tangan jooheon pun tidak tinggal diam, tangganya menyibak keatas baju changkyun lalu dirinya dapat melihat tonjolan mungil di tubuh putih changkyun.

"Kau indah changkyun bahkan lebih indah dari nayeon"

Setelah mengatakan itu bibir jooheon mendarat ke puting mungil changkyun, mengisap, melintir, dan memutarnya dengan rakus.

Changkyun kembali merasakan nikmat yang luar biasa dari abang iparnya sendiri.

Seolah mengingat dengan batasannya changkyun pun mendorong dada jooheon hingga aktivitas yang jooheon lakukan terhenti.

Selingkuh ; JookyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang