2

2.6K 296 5
                                    

Ciway (6)

Ye.rin
Ges ada yg udah balik kampus?

Seje
Gue udah nih

Yourjoy
Gue pulang kampung aja kagak 😭

Jennie.K
Gue di kampus nih Rin, knp?
Ngapain lo Joy nggak pulang?

Ye.rin
Setdah pada rajin-rajin amat. Masuk masih minggu depan kali.
Ngapain lo Joy, Je di kampus?

Somin
Gue belum nih Rin, mau mepet ajalah
Anak-anak acu rajin ternyata 😚

Yourjoy
Enak bener lo Som, gue pulang mesti nyebrang pulau dulu. Tiket pesawat mahal 😭😭

C.Ha
Halah Joy, bukannya lo seneng nyari degem jadi ikut ngospek?

Jennie.K
Lah? Si Joy ikut ngospek?
Bahaya nih, jiwa tante-tantenya makin membara

Yourjoy
Ampun ndoro Jennie 🙏
Gue nggak setokcer lo, sekali ngegebet dapet Mapres 😂
*Sent Picture*

C.Ha
Numpang ngakak Jen wkwkk

Somin
Anjir Jennie sama Kak Minhyun ngapain itu?

Ye.rin
Rela gue jadi Jennie kagak pernah pacaran dari orok sekalinya dapet model begitu

Jennie.K
Anjirunn eh nggak ada ya, nungguin Chungha gue itu. Mana boker lama banget di kos

C.Ha
Nungguin gue bilang lama, kalo nungguin kakak mapan mah bentar ya Jen?

Yourjoy
Wah ada apa ini?

Ye.rin
Spill tea dong Ha

Jennie.K
Som-som, Seje bantuin gue napaa 😭😭

Seje
Nyari degem aja udah Jen, masih fresh yang itu saingannya banyak

Somin
Mana doyan Jennie sama yang masih muda Je, digalakin Jennie ciut ntar

Jennie.K
Kalo sama degem ntar gue jadi baby sister bukannya pacar gimana?

C.Ha
Iya Jen iya, ada masa depan yang lebih cerah di depan mata kan ya?

Yourjoy
Lucu kali ya kalo Jennie jodohnya degem 😁😹

Seje
Aamiin paling serius

Ye.rin
Aamiin

Somin
Aamiin

C.Ha
Aamiinin jangan Jen?

Jennie.K
Ini kenapa malah gue yang kena??
Gue mampusin lo Ha banyak tingkah lagi, sini ke sekretariat nggak Lo! Ketua panitia mana yang telat dateng heh!

Yourjoy
Nggak ikutan gue Ha, Cheetah udah ngamuk

Seje
(2)

Ye.rin
(3)

Somin
(4)

C.Ha
Iya Jen, otw ini otw

===

Author POV

Matahari mungkin tidak lagi berada tepat di atas kepala, namun juga tidak bisa dipungkiri panasnya masih dapat menyengat kulit. Puluhan mahasiswa baru kini tengah berkumpul di lapangan fakultasnya masing-masing. Begitupun para mahasiswa baru dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dengan memakai dress code biru tua, yang mana merupakan warna kebanggaan fakultas mereka.

Raut lelah jelas terpampang di wajah mereka, mengikuti serangkaian kegiatan panjang dari orientasi mahasiswa baru menjadi alasan mereka rela berpanas-panasan. Terhitung hari ini adalah hari kedua mereka mengikuti pra-ospek. Sedangkan 4 hari kedepan adalah ospek yang sebenarnya, 1 hari ospek dari universitas dilanjutkan 3 hari ospek fakultas. Rangkaian tersebut demi menyematkan julukan "mahasiswa" bagi mereka secara resmi.

Culture shock, mungkin itu ungkapan yang cocok bagi mereka. Banyak dari mereka yang dulunya hanya sebentar ikut upacara bendera mungkin sudah mengeluh, dan kini mau tidak mau mereka berjam-jam berdiri atau duduk mendengarkan pengarahan. Ya, meskipun para senior tidak setega itu menjemur juniornya di lapangan, tapi tentu saja hawa panas berdesakan masih bisa dirasakan.

"Jadi nanti kalian ngikutin saya dan Kak Ten ya temen-temen, jangan lupa kartu kendalinya disiapin. Diakhir nanti dikumpulkan lagi ke saya. Pertama kalian bakal ke stand LK dulu, kita dapet giliran pertama ke Stand BEM, terus HIMA jurusan, baru ke DPM. Terakhir kalian ke stand BSO, minimal kalian harus dapet 2 cap dari BSO. Nah, sekarang silakan bikin 2 baris, terus ikutin Kak Ten ya?"

Kurang lebih itu arahan yang Joy berikan ke anak-anak yang ia dampingi bersama Ten. Kini ia terlihat menggiring anak-anaknya untuk duduk dengan rapi dan tenang. Sie Kedisiplinan dengan handban hitam di lengan terus berkeliling dengan muka sangar, tujuannya untuk menjaga mahasiswa baru tetap disiplin dan kondusif.

Saat ini anak-anak dari kelompok yang Joy dan Ten dampingi telah duduk dengan rapi. Sambil menunggu persiapan dan pembagian brosur, sesekali para mahasiswa baru itu saling berbisik untuk mengobrol.

"Ini kapan kelarnya anjir! remuk badan gue tiap hari kek gini." Ucap pemuda berkulit gelap dengan name tag Kim Mingyu

"Sabar, bukan lo doang yang capek." Balas teman di sampingnya

"Gila cakep bener Mbak-mbak BEM yang lagi bagiin brosur, gue magang BEM aja kali ya Jae?"

"Terserah lo Ming, gue mau magang RKI kayaknya."

"Hah? PKI?"

"RKI Bolot!"

"Ya maap Jae, btw apaan tuh?"

"Riset dan Kajian Ilmiah, kepenulisan gitu pokonya."

"Buset, gaya banget! Mau jadi mahasiswa ambis ya lo?"

"Bukan ambis tapi belajar bego, lo bisa lulus juga karena nulis skripsi bukan yang lain."

"Wah Jung Jaehyun, kesambet apa nih sobat gue kok jadi bener mikirnya."

Jaehyun yang mendapat respon demikian hanya bisa memutar bola mata jengah. Jika saja kakak pendampingnya tidak mengingatkan untuk tidak asyik mengobrol sendiri, mungkin Kim Mingyu sudah kena bogem mentah darinya. Jaehyun sedikit teringat perkataan seseorang tadi siang.

"Coba aja dulu, kamu nanti kalo lulus juga berkat nulis skripsi loh. Kalo nggak nyoba dari sekarang nanti bisa keteteran."

Senyuman kecil tersungging di bibir laki-laki bernama lengkap Jung Jaehyun itu, ia pun segera menepis pikirannya yang melayang dan mencoba fokus pada penjelasan seniornya di depan.

===TBC===
Hallo, udah 2 kali update chapter nih 😂
Update selanjutnya nunggu total chapter 1 & 2 dapet vote 20 sama viewers 100

See you, tetep jaga kesehatan kalian guys 💗
Yang kurang ngerti istilah-istilah diatas bisa tanya yak, males jelasin guenya wkwkkw

YOUNG [JaehyunxJennie] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang