Jennie menjatuhkan badannya begitu saja ke kasur sesampainya di kamar kos. Jam digital di nakasnya menunjukkan pukul 12.13, ia mengelus perutnya yang cukup kekenyangan akibat menuruti keinginan Rose untuk berwisata kuliner.
Ia berterimakasih pada dua sepupu yang tak pernah akur itu karena rasa jengkelnya akibat rapat tadi siang langsung sirna. Meskipun sebagai gantinya ia cukup kualahan menghentikan perkelahian Jaehyun dan Rose yang selalu sengit dalam mendebatkan apapun.
Sempat takjub ternyata ada yang melebihi ketidakakuran adik dan kakak laki-lakinya, siapa lagi kalau bukan Mino dan Hyunsuk.
Jennie melirik smartphone-nya yang bergetar tanda ada panggilan masuk.
Nama "Kak Minhyun" tertera sebagai pemanggil. Jennie berfikir sejenak apakah dia harus mengangkat panggilan tersebut atau tidak.
Pada akhirnya Jennie tetap mengeser tombol warna hijau. Tak enak hati, itu menjadi alasan kuat. Pasalnya Jennie sengaja mematikan data selulernya. Dan berdampak beberapa chat dan Miss call memenuhi notifikasi handphone-nya.
📞 Kak Minhyun . . . . .
Halo? Assalamu'alaikum Jen?
Waalaikumsalam Kak, ada apa?
Akhirnya kamu ngangkat panggilan, udah sampe kos?
Iya kak udah, tadi mati hpnya. Kenapa kak?
Jennie sebenarnya malas untuk berbasa-basi lebih dari ini. Iya, dia memang memutuskan mantap untuk mundur perlahan. Terlalu malas untuk berkubang dalam masalah bersama dengan orang yang kekanakan, siapa lagi kalau bukan Bona.
Selain itu, mata dan tubuh sudah tidak dapat diajak kompromi lagi. Aktivitas seharian ini cukup menguras energinya, apalagi Jennie ini tipe yang cukup sensitif bila sedang lelah. Tingkat emosinya bisa saja langsung naik seperti saat ini.
Kak Minhyun minta maaf soal kejadian tadi rapat tadi siang ya?
Kak Minhyun bikin salah apa kok minta maaf ke aku?
Terdengar suara helaan nafas Minhyun setelah Jennie menyelesaikan kalimatnya.
Kakak tau kalau Bona terlalu kekanakan tadi siang, bahkan nggak bisa bedain urusan organisasi sama urusan pribadi. Walaupun kamu lebih muda, Kakak harap kamu bisa lebih ngertiin dia ya Jen? Maaf nggak seharusnya kamu ke seret ke masalah ini.
Iya, tapi aku masih bingung deh kenapa Kak Minhyun yang harus minta maaf ke aku? I think, Kak Bona is the only person who needs to apologize, ngapain Kak Minhyun repot-repot?
Jen? Kamu Taukan emang Bona kayak gitu?
Sekarang Jennie tanya ke Kak Minhyun, Kak Minhyun ada negur Kak Bona nggak sebelum nelpon aku bukan sebagai temen tapi sebagai ketua umum?
We need to talk directly Jen, kalau ditelpon nggak akan selesai
Kalau Kakak emang mau bicara, silakan bicara sama temen Kakak itu dulu. Atau kumpulin sekalian Pengurus Harian sama Kepala Divisi, kita clear in semua di forum. Udah ya Kak aku tutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG [JaehyunxJennie] ✓
FanfictionCHAPTER COMPLETE ✓ Main Cast : Kim Jennie Blackpink Jung Jaehyun NCT Hwang Minhyun Nuest [SEMI BAKU] Cover milik SOFTRUBYJAE Cr : Pinterest #2020