10

1.2K 210 58
                                    

Author POV

"Nyet, liatin apa Lo?"
Jaehyun yang semula memperhatikan Jennie kini menoleh ke arah sumber suara yang mana tepat ada di sampingnya. Siapa lagi kalau bukan sepupu cerewetnya, Rose.

"Kepo Lo Chipmunk." Sahut Jaehyun sambil mengambil ancang-ancang untuk pergi.

"Eh tunggu dulu, anterin gue pulang dong Jae."

"Ada teknologi namanya Grab sama Gojek, jangan kayak orang susah deh."

"Yah, padahal kalo nganterin gue siapa tau bisa ketemu Kak Jennie di kos. Ya udah deh gue pesen Grab." Rose pura-pura mengambil hpnya dan ingin menekan aplikasi berwarna hijau, namun belum sempat Jaehyun sudah mengambil hp Rose.

"Ikut gue, ambil motor di kos dulu."

Rose mengembangkan senyuman kemenangan, tebakannya tepat. Sepupunya ini 100% tertarik pada kakak tingkat sekaligus teman kosnya bermarga Kim itu.

"Ngaku deh, Lo suka sama Kak Jen kan kan?" Recok Rose yang berjalan di samping Jaehyun.

"Lo kenal darimana? Bukannya beda Jurusan."

"Temen sebelah kamar gue, perasaan gue udah bilang tadi deh. Btw selera Lo tinggi juga suka sama Kak Jen. Gue kira Lo bakal sama cabe-cabean cem Chaeyeon."

"Lo bukannya juga mirip cabe-cabean? Mana sok asik."

"Sialan kok bisa sih Tante Yoona punya anak kek Lu."

"Bisalah cakep gini buta Lo?"

"Dih, pede gila."

Jaehyun pun hanya terkekeh menanggapi jawaban Rose. Mereka berdua berjalan beriringan tentu saja dengan Rose yang tidak berhenti berceloteh dan Jaehyun yang menanggapinya dengan jail.

-• Young •-

Jaehyun POV

Kini gue tengah ngerebahin badan di kamar kos, setelah tadi nganterin Rose ke kosnya. Yang tentunya Kos Jennie juga walaupun nggak ketemu sama penghuninya. Kalau kalian pikir gue kecewa karena nggak ketemu kalian salah. Justru gue malah kepikiran kalau Jennie tadi berarti nggak langsung pulang. Apa mereka jalan dulu ya?

Ah bodoamat, saingan gue mapres. Ya kali nggak maju? Gue kan nggak tau diri :')

Mending gue nge-chat doi, biar aja keganggu lagi jalan hahaha. Kalau dibales sih :')

📩Kak Jennie

Kak Jen?
Ini Jeffrey, disave ya kak
14.01

Oke Jeff
14.02

Eh dibales cepet dong hehe, apa emang orangnya tipe fast respon ya?

Kak, semisal pengen ambil PKM-P tentang penjernihan air dan pengurangan bakteri E-coli pake biji kelor gimana?
14.03

Kamu anak IPA ya Jeff dulunya?
14.03

Iya Kak, kenapa emangnya?
14.04

Kelihatan hehe
It's okay sih kalau semisal mau ambil topik yang lebih condong ke sains. Ada anak sains di anggota kelompok nggak?
14.05

Eh nggak ada Kak, aku baru masukin Kak Jen sama Mingyu doang ke kelompok
14.05

Berarti opsinya dua Jeff
Nyari anggota dari fakultas lain atau ganti topik yang condong ke sosial humaniora. Kalau aku nyaraninnya ganti topik aja, kan lucu juga ketua kelompok tapi beda konsentrasi takutnya nanti lolos dan ribet di akhir. Harus uji lab air sesudah dan sebelum juga kan nanti?
14.05

YOUNG [JaehyunxJennie] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang