•YOUNG HIDDEN STORY : First Date•
Semester genap akan berlangsung beberapa hari lagi, tentu saja para mahasiswa satu persatu sudah kembali dari kampung halamannya menuju perantauan lagi. Begitu pula dengan Jaehyun dan penghuni kos lain yang kini sudah kembali memenuhi kamar-kamar kosnya masing-masing."Lo ngapain sih anjing dari tadi mondar-mandir kek setrika." Seru Doyoung sebal melihat tingkah Jaehyun yang sejak setengah jam lalu sibuk mencoba baju.
"Santai aja dong bang bilang anjingnya. Btw bagusan pake kemeja apa Hoodie aja?" Balas Jaehyun santai.
"Lo nanya kek gitu ke gue udah tiga kali ya Jae, nggak Lo gubris sama sekali saran gue. Sekali lagi tanya gue usir Lo dari sini."
"Ya maap bang, namanya mau kencan ya pengen all out gue."
"Gaya bener Lo jahe, kayak punya cewek aja."
"Weitsssss sorry nih bang, nggak jomblo lagi gue nih."
"Jaheeeeee~ main yukkk." Suara deep dari depan kamar mengintrupsi percakapan Jaehyun-Doyoung.
"Jangan bilang Lo mau kencan sama Aming Jae? Ya Allah Jae tobat nggak Lo! bilang apa gue ke nyokap bokap Lo nanti?" Ucap Doyoung mendramatisir.
"Astaghfirullah bang, sekate-kate Lo kalo ngomong. Gue masih normal ya, kalo pun homo gue juga milih-milih kali! Masa sama kedelai hitam pilihan, amit-amit dah."
"Ada apa ini epribadey? Bukannya bukain pintu buat gue malah asik ngegibah, mana nggak ajak-ajak."
Jaehyun dan Doyoung kompak menatap jengah ke arah Mingyu yang baru saja masuk. Tidak mau bertambah stres Doyoung memutus keluar dari kamar.
"Dah lah bisa gila gue kalo lama-lama di sini. Urusin nih temen Lo Ming, mau kencan aja ribet amat, belum apa-apa udah kelihatan bucinnya." Gerutu Doyoung sembari meninggalkan kamar.
"Lah beneran mau kencan Lo Jahe? Sama siapa dah?"
"Sama pacar gue lah, masa sama Lo!"
"Ihhh Kak Jae kok gitu sama dedeqq" Ucap Mingyu dengan kemayu membuat Jaehyun yang sedang memegang Hoodie melemparkan begitu saja ke muka Mingyu.
"Seriusan Lo udah ada? Gila bener balik-balik dah punya pacar. Bohongkan pasti? Emang siapa yang mau sama Lo?"
"Jennie mau tuh nyatanya, ganteng gini siapa yang bakal nolak?"
"Najisssss, pake pelet kan pasti biar Kak Jennie mau sama Lo?"
"Musyrik goblok."
"Sama-sama dosa elah, pacaran juga dosa. Beda jalannya doang."
"Libur dugem dulu Lo, baru ngomongin dosa ke gue."
"Hehe asik tau, nyesel Lo kagak mau diajak." Balas Mingyu cengengesan.
"Dih mending ngebucin."
"Njir tapi ini gue percuma dong main ke kos, kalo Lo mau pergi. Gue ikut ya? Janji nggak ganggu deh." Ucap Mingyu gabut.
"Lo ikut aja ganggu ya sat. Kalo main otaknya jangan ditinggal kek, bikin repotkan jadinya." Jaehyun mendelik ke arah Mingyu sedikit emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG [JaehyunxJennie] ✓
FanfictionCHAPTER COMPLETE ✓ Main Cast : Kim Jennie Blackpink Jung Jaehyun NCT Hwang Minhyun Nuest [SEMI BAKU] Cover milik SOFTRUBYJAE Cr : Pinterest #2020