•YOUNG•
"Kak, percaya nggak sama love at first sight?"
"Hah?" Jennie yang akan menyuapkan soto ke mulutnya otomatis terhenti. Sangat tidak etis.
Jennie pikir Jaehyun akan diam dan tidak membahas lebih lanjut. Tentu Jennie tidak bodoh, kurun waktu 2 bulan ini Jaehyun gencar mendekatinya. Namun baru kali ini Jaehyun terang-terangan bertanya hal seperti ini.
Sebelumnya ia selalu mencoba menampik dan menganggap Jaehyun hanya ingin main-main saja.
Dari awal pun Jennie memang tidak minat pada pemuda yang lebih muda darinya. Bukan apa-apa Jennie sadar ia tipe yang egois dan superior, jika disandingkan dengan yang lebih muda ia takut tidak menghargai pasangannya.
"Percaya nggak kak?" Ulang Jaehyun dengan ekspresi santai sambil menyuapkan soto.
"Nggak. Yang sering bareng aja belum tentu, apalagi baru pertama ketemu."
"Oh sama sih." Jennie mengangkat sebelah alisnya, ia sama sekali tidak mengerti arah pembicaraan Jaehyun.
"Makanya ini mau mastiin, beneran suka Kak Jen apa nggak?" Sambung Jaehyun santai.
"Hah?"
"Hah heh hah heh mulu Kak."
"Ya habis bahas apaan sih dari tadi?"
"Buruan habisin tu sotonya Kak, udah habis nih punyaku."
Jennie mendelik ke arah Jaehyun, memang benar mangkuk Jaehyun sudah bersih tinggal kuah.
"Emang gara-gara siapa, aku jadi nunda makan?"
Jaehyun hanya tertawa kecil, sambil menghabiskan minumannya ia menggigit kecil sedotan sambil memperhatikan Jennie yang ada dihadapannya. Lucu. Pipi Jennie lebih menggembung dari biasanya saat mengunyah.
Ia tak bohong saat mengatakan pada Jennie bahwa ia bukan tipe orang percaya pada cinta pandangan pertama. Maka dari itu kini ia memastikan bahwa perasaannya pada Jennie bukan ketertarikan semata apalagi hanya penasaran.
•YOUNG•
"Udah nih Kak nggak mau kemana-mana lagi?" Ucap Jaehyun sesampainya di depan kos Jennie.
"Mau kemana lagi emang Jeff? Lagian aku ada janji sama ciwi-ciwi habis ini."
"Ada Kak Joy dong berarti?" Tidak usah dijelaskan Jaehyun paham siapa yang dimaksud ciwi-ciwi oleh Jennie. Mengingat Joy dan Chungha (read : informan Jaehyun) merupakan salah satu sahabat dekat Jennie.
Jennie tidak menyahut, dan ternyata gadis itu sibuk dengan kaitan helmnya. Jaehyun kemudian mendekatkan diri ke arah Jennie yang kesusahan membuka helm tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG [JaehyunxJennie] ✓
FanfictionCHAPTER COMPLETE ✓ Main Cast : Kim Jennie Blackpink Jung Jaehyun NCT Hwang Minhyun Nuest [SEMI BAKU] Cover milik SOFTRUBYJAE Cr : Pinterest #2020